Loading Now
×

Eddie Howe Terbuka tentang Proses Adaptasi Sandro Tonali di Newcastle United

Eddie Howe Terbuka tentang Proses Adaptasi Sandro Tonali di Newcastle United

Eddie Howe Terbuka tentang Proses Adaptasi Sandro Tonali di Newcastle United

Share this content:

pelatih-eddie-howe-beberkan-proses-adaptasi-sandro-tonali-di-newcastle-united-GKk1lG31C0 Eddie Howe Terbuka tentang Proses Adaptasi Sandro Tonali di Newcastle United

Baca Juga:

Pelatih Eddie Howe Mengungkapkan Proses Adaptasi Sandro Tonali di Newcastle United

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, membagikan informasi mengenai proses adaptasi gelandang Timnas Italia, Sandro Tonali, di klub barunya. Menurut Howe, Tonali telah melakukan latihan dengan baik dan hasil tes fisiknya menjanjikan.

Tonali Menjadi Keuntungan Bagi Newcastle United

Sandro Tonali secara resmi meninggalkan AC Milan pada musim panas ini dan telah menandatangani kontrak dengan Newcastle United hingga tahun 2028. Keberadaan Tonali di klub tersebut diyakini menjadi aset berharga bagi Newcastle yang sedang mempersiapkan diri menghadapi musim 2023-2024.

Eddie Howe Gembira dengan Kehadiran Tonali

Eddie Howe, yang merupakan pelatih Newcastle United, merasa sangat gembira memiliki salah satu bakat terbaik Italia saat ini di timnya. Ia meyakini Sandro Tonali akan memberikan kontribusi yang besar untuk kesuksesan klub di musim mendatang.

“Saya sangat senang melihat Tonali berlatih bersama kami. Dari hasil tes fisiknya, dia terlihat sangat baik,” ujar Eddie Howe seperti dilansir dari Tuttomercato, pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

Semangat dan Kesiapan Pemain Newcastle United

Pelatih berusia 45 tahun juga berbicara tentang semangat dan kesiapan seluruh pemain Newcastle United menjelang musim 2023-2024. Howe memastikan bahwa para pemain telah menunjukkan antusiasme yang tinggi dan siap memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya sangat senang dengan persiapan seluruh tim untuk musim ini. Mereka memberikan segalanya,” katanya.

Newcastle United dan Prestasi Musim Lalu

Newcastle United telah mengakhiri musim sebelumnya dengan hasil yang sangat positif. Klub yang bermarkas di St James Park ini berhasil finis di peringkat keempat dengan raihan 71 poin, melampaui Liverpool yang finis kelima dan tidak lolos ke Liga Champions musim ini.

See also  Timnas Tuan Rumah Timur Tengah Raih Gelar Juara Piala Asia 2023 setelah Mengalahkan Timnas Juara Bertahan Iran pada Final

Sebagai hadiah atas pencapaian mereka, Newcastle United akan berpartisipasi dalam Liga Champions pada musim 2023-2024. Ini akan menjadi penampilan perdana mereka dalam kompetisi sepakbola elite Eropa setelah absen selama 20 tahun terakhir.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.