Loading Now
×

Fajar/Rian Diharapkan Bawa Pulang Gelar dari Final Korea Open

Fajar/Rian Diharapkan Bawa Pulang Gelar dari Final Korea Open

Fajar/Rian Diharapkan Bawa Pulang Gelar dari Final Korea Open

Share this content:

fajar_alfianmuhammad_rian_ardianto Fajar/Rian Diharapkan Bawa Pulang Gelar dari Final Korea Open

Baca Juga:

Fajar/Rian Gagal Menjuarai Korea Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalami kekalahan di final Korea Open 2023. Pasangan ini bertekad untuk membayar kegagalan tersebut dengan tampil lebih baik di Japan Open 2023.

Kekalahan di Tangan Duet India

Fajar/Rian kalah di final Korea Open 2023 dari duet India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pertandingan ini berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, pada Minggu (23/7/2023) siang WIB. Meskipun Fajar/Rian berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-17, mereka akhirnya kalah pada gim kedua dan ketiga dengan skor 13-21 dan 14-21.

Ambisi Tampil Lebih Baik di Japan Open 2023

Meskipun kecewa dengan kekalahan di final Korea Open, Fajar/Rian berambisi untuk tampil lebih baik dan konsisten di Japan Open 2023 yang akan digelar pekan depan. Mereka berharap dapat tampil dengan maksimal dan mencapai hasil yang lebih baik.

Pencapaian Terbaik Sejak Menjuarai All England 2023

Final Korea Open 2023 merupakan final pertama bagi Fajar/Rian sejak mereka berhasil menjuarai All England 2023 pada Maret lalu. Setelah kemenangan tersebut, mereka mengalami beberapa kegagalan di turnamen selanjutnya. Namun, mereka merasa cukup puas dengan peningkatan hasil yang mereka dapat di Korea Open kali ini.

Masih Banyak yang Dievaluasi

Meskipun berhasil mencapai final, Fajar/Rian menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dievaluasi dari permainan mereka. Mereka mengakui bahwa ada kekurangan yang harus diperbaiki agar dapat tampil lebih baik di turnamen selanjutnya.

See also  Bukan Lulus 16 Besar yang Membuat Shin Tae Yong Diperpanjang Kontraknya, Ternyata Ini Alasannya

Japan Open 2023 sebagai Tantangan Berikutnya

Fajar/Rian akan menghadapi tantangan berikutnya di Japan Open 2023 yang akan digelar di Tokyo, Jepang. Mereka akan bertanding melawan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, pada babak 32 besar turnamen Super 750 tersebut.

Dengan semangat untuk memperbaiki kegagalan di Korea Open, Fajar/Rian berharap dapat tampil lebih baik dan mencapai hasil yang lebih memuaskan di Japan Open 2023. Mereka berjanji akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk lebih konsisten dalam permainan mereka.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The scenic series | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.