Loading Now
×

Fajar/Rian Melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae: Prediksi Siapa yang Akan Menang di Semifinal Korea Open 2023

Fajar/Rian Melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae: Prediksi Siapa yang Akan Menang di Semifinal Korea Open 2023

Fajar/Rian Melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae: Prediksi Siapa yang Akan Menang di Semifinal Korea Open 2023

Share this content:

Fajar_Rian_4 Fajar/Rian Melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae: Prediksi Siapa yang Akan Menang di Semifinal Korea Open 2023

Baca Juga:

Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae

Pada semifinal Korea Open 2023 yang diadakan pada Sabtu (22/7/2023), pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menjadi sorotan. Pasangan-pasangan ini berhasil melaju ke babak empat besar setelah melewati pertandingan yang sangat menegangkan.

Fajar/Rian Menyegel Tiket Ke babak Empat Besar

Fajar/Rian adalah pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil mengunci tiket ke babak empat besar ajang Korea Open 2023. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Lu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-9, 23-21 di perempat final. Kemenangan ini membuktikan bahwa Fajar/Rian memiliki kesiapan yang baik dalam menghadapi pertandingan-pertandingan tingkat tinggi.

Kang/Seo Lolos dengan Susah Payah

Di sisi lain, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae juga berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Pertandingan ini berlangsung sangat sengit dan berjalan hingga rubber gim. Kang/Seo akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 22-20, 18-21, 21-14. Kemenangan ini tentu saja memberikan mereka kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi Fajar/Rian.

Fajar/Rian Unggulan Pertama, Kang/Seo Tuan Rumah

Fajar/Rian datang sebagai unggulan pertama dalam ajang Korea Open 2023. Namun, mereka harus tetap waspada karena Kang/Seo memiliki keuntungan bermain di depan pendukung sendiri. Kedua pasangan ini telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya dan mencatatkan hasil yang berimbang. Masing-masing pasangan berhasil meraih dua kemenangan. Pertemuan terakhir mereka berlangsung di ajang Malaysia Masters 2023, di mana Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Kang/Seo dengan skor 16-21, 19-21.

See also  Alasan Zayn Malik Meninggalkan One Direction Terungkap, Ia Bongkar Rasa Muak

Head to Head Fajar/Rian vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae

Berikut adalah catatan head to head pertemuan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae:

1. Malaysia Masters 2023: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (16-21, 19-21)
2. All England 2023: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (20-21, 21-12, 21-19)
3. Malaysia Open 2023: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (21-18, 21-17)
4. Korea Open 2023: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (21-19, 15-21, 18-21)

Jadwal Semifinal Hari Ini

Pada hari ini, terdapat pertandingan sangat menarik yang harus dihadapi oleh wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan bertanding melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) sekitar pukul 14.40 WIB. Pertandingan ini pasti akan menjadi pertarungan seru antara dua pasangan ganda putra yang kuat. Kita tunggu hasilnya!

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Spa bali massage.