Loading Now
×

Fans NCT Kecewa, Taeil Alami Patah Tulang Paha Setelah Terlibat Kecelakaan

Fans NCT Kecewa, Taeil Alami Patah Tulang Paha Setelah Terlibat Kecelakaan

Fans NCT Kecewa, Taeil Alami Patah Tulang Paha Setelah Terlibat Kecelakaan

Share this content:

Moon Taeil dipastikan tidak dapat melanjutkan kegiatan keartisannya bersama NCT setelah mengalami cedera karena kecelakaan sepeda motor. Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment melalui keterangan resmi pada tanggal 15 Agustus 2023.

Baca Juga:

Moon Taeil Vakum dari Kegiatannya di NCT Setelah Cedera Akibat Kecelakaan Sepeda Motor

Moon Taeil telah dipastikan vakum dari kegiatan keartisannya bersama NCT setelah mengalami cedera akibat kecelakaan sepeda motor. Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment melalui keterangan resmi pada tanggal 15 Agustus 2023.

Kecelakaan dan Pemeriksaan Medis

Kecelakaan itu terjadi saat Taeil sedang pulang ke rumah setelah selesai bekerja pada hari Selasa pagi. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan, seperti yang dikutip dari Soompi pada tanggal 15 Agustus 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, Taeil mengalami patah tulang pada paha kanannya. Agensi SM Entertainment mengatakan bahwa kondisi ini memaksa Taeil untuk menjalani operasi dengan segera.

Perawatan dan Operasi

Saat ini, Taeil NCT berada dalam kondisi stabil dan telah mendapatkan perawatan medis pertama yang dibutuhkannya. Selanjutnya, dia akan menjalani operasi untuk mengatasi patah tulang yang dialaminya. Kata agensi tersebut.

Pascaoperasi, Taeil NCT akan menjalani masa pemulihan dan rehabilitasi, yang menyebabkannya harus absen dari konser NCT NATION: To The World yang akan digelar pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Prioritas Kesehatan dan Permintaan Maaf

SM Entertainment meminta maaf jika kabar ini membuat penggemar risau. Mereka akan memprioritaskan kesehatan Taeil NCT agar dia bisa sembuh dan menyapa fans dalam keadaan sehat, seperti yang diungkapkan dalam penutup keterangannya.

See also  Mendalami Konsep Ekonomi Terapan untuk Meraih Keuntungan Optimal di Coinvestasi

taeil-nct-alami-patah-tulang-paha-imbas-kecelakaan-motor-XAYzaT5VwE Fans NCT Kecewa, Taeil Alami Patah Tulang Paha Setelah Terlibat Kecelakaan

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Sé el primero en valorar “timekettle wt2 edge auriculares traductores de voz”. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.