Loading Now
×

Fenomena K-Pop Terbaru! Solo Karir Jungkook BTS Sukses dengan Lagu “Seven” di Puncak Chart Billboard Hot 100

Fenomena K-Pop Terbaru! Solo Karir Jungkook BTS Sukses dengan Lagu "Seven" di Puncak Chart Billboard Hot 100

Fenomena K-Pop Terbaru! Solo Karir Jungkook BTS Sukses dengan Lagu “Seven” di Puncak Chart Billboard Hot 100

Share this content:

7809ab1ecf154d78963a7fe0ccffb039 Fenomena K-Pop Terbaru! Solo Karir Jungkook BTS Sukses dengan Lagu "Seven" di Puncak Chart Billboard Hot 100

Baca Juga:

Jungkook BTS Merilis Single Debut “Seven” yang Membuat Rekor Sebelum Resmi di Tangga Lagu

Jungkook BTS merilis single debut melalui “Seven”. Lagu Seven ini menyita perhatian hingga membuat rekor bahkan sebelum resmi di tangga lagu. Fakta menarik lagu Seven, menghadirkan aktris Han So Hee dalam video musik atau MV. Jungkook BTS berhasil menghadirkan suasana musik yang ceria dan penuh semangat dalam lagunya. Lagu Seven dirilis pada Jumat (14/7/2023). Baru dirilis, lagu ini sudah berhasil meraih posisi puncak pada Billboard Hot 100. Dikutip dari beberapa sumber, Rabu (25/7/2023) berikut fakta menarik lagu Seven milik Jungkook.

Fakta Menarik Lagu Seven-Jungkook BTS

1. Duduki Posisi Puncak di Billboard Hot 100

Fakta menarik lagu Seven yang pertama adalah, masuk dalam puncak Billboard setelah belum lama rilis. Dikutip dari Soompi, lagu Seven juga berhasil menempati posisi puncak tangga musik domestik seperti Melon’s Top 100, Bugs, Genie, dan iTunes.

2. Kehadiran Han So Hee dalam MV

Fakta menarik lagu Seven selanjutnya adalah, aktris cantik Han So Hee menjadi pemeran utama dalam MV Seven. Han So Hee tampil eksklusif berakting di MV tersebut. Fans dapat melihat penampilan Han So Hee bersama dengan Jungkook di video klip tersebut. Chemistry keduanya tampak nyata divisualisasi dalam video klip Seven. Video klip yang berdurasi 3.46 tersebut menampilkan kisah cinta antara Jungkook dan Han So Hee.

3. Berduet dengan Latto

Lagu solo milik Jungkook ini membawa vibes musim panas yang penuh energi. Bighit Music mengungkapkan bahwa lagu baru milik Jungkook ini akan sedikit berbeda dan tampil lebih segar. Ritme lagu yang dibawakan juga sangat ceria dan penuh semangat. Kali ini Jungkook tidak sendiri, ia berduet dengan Latto. Latto merupakan penyanyi ras asal Amerika. Suara Latto terdengar sangat cocok diduetkan dengan Jungkook.

See also  Raisa dan Nurhaliza Bersiap Membuat Sejarah dengan Menyajikan Kolaborasi Luar Biasa

4. Hadir dengan Lirik Bahasa Inggris dengan Makna yang Sensual

Fakta menarik lagu Seven adalah dinyanyikan dengan Bahasa Inggris dan mengandung makna yang sensual. Lagu ini memberikan makna kesetiaan, yaitu meskipun dalam keadaan hancur, orang yang saling mencintai akan mencintai pasangannya apapun keadaannya.

Demikian fakta menarik lagu Seven milik Jungkook.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.