Loading Now
×

FIBA World Cup 2023 Mendapat Apresiasi Tinggi dari Asri Welas.

FIBA World Cup 2023 Mendapat Apresiasi Tinggi dari Asri Welas.

FIBA World Cup 2023 Mendapat Apresiasi Tinggi dari Asri Welas.

Share this content:

Aktris Asri Welas merasa sangat bangga dengan digelarnya FIBA World Cup 2023 di Indonesia. Bersama dengan Filipina dan Jepang, Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket tersebut yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk menyambut ajang tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Asri Welas, menghadiri acara Basketball Meet Up yang berlangsung di Lapangan Banteng pada Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Baca Juga:

Asri Welas Merasa Bangga dengan FIBA World Cup 2023 di Indonesia

Aktris Asri Welas merasa sangat bangga dengan digelarnya FIBA World Cup 2023 di Indonesia. Bersama Filipina dan Jepang, Indonesia menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia Basket tersebut pada 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Keikutsertaan Asri Welas dalam Basketball Meet Up

Sebagai bentuk menyambut ajang tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk Asri Welas, hadir dalam acara Basketball Meet Up yang berlangsung di Lapangan Banteng pada Sabtu (19/8/2023) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Asri Welas menyatakan kebanggaannya terhadap penyelenggaraan FIBA World Cup di Indonesia.

Harapan Asri Welas terhadap Timnas Basket Indonesia

Asri Welas secara terbuka menyatakan harapannya agar Timnas Basket Indonesia dapat berlaga di ajang yang dimainkan di Indonesia Arena, Jakarta. Namun, harapan tersebut tidak bisa terwujud karena slot tuan rumah diisi oleh Jepang dan Filipina. Meskipun demikian, Asri Welas mengapresiasi kualitas dan mental para pemain basket Indonesia yang terus meningkat.

See also  Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

Antusiasme Menonton Pebasket Internasional di Indonesia Arena

Meski Timnas Basket Indonesia tidak ikut berlaga, Asri Welas tetap tidak sabar untuk menyaksikan para pebasket internasional tampil di Indonesia Arena. Selama ini, mereka hanya bisa ditonton melalui layar kaca saja, oleh karena itu penampilan mereka di Indonesia Arena menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan diselenggarakannya FIBA World Cup ini, diharapkan banyak orang akan menyaksikan pertandingan ini karena banyak pemain-pemain internasional yang biasa dilihat di televisi akan bisa dilihat secara langsung di Indonesia Arena.

fiba-world-cup-2023-digelar-di-indonesia-asri-welas-bangga-banget-zC8W3gSpWE FIBA World Cup 2023 Mendapat Apresiasi Tinggi dari Asri Welas.

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.