Loading Now
×

Filipina Tak Berkutik, Timnas Voli Putra Indonesia Menangkan Pertandingan dengan Skor 3-0 di SEA V League 2023

Filipina Tak Berkutik, Timnas Voli Putra Indonesia Menangkan Pertandingan dengan Skor 3-0 di SEA V League 2023

Filipina Tak Berkutik, Timnas Voli Putra Indonesia Menangkan Pertandingan dengan Skor 3-0 di SEA V League 2023

Share this content:

hasil-timnas-voli-putra-indonesia-vs-filipina-di-sea-v-league-2023-skuad-garuda-menang-3-0-O6r8qAFhqv Filipina Tak Berkutik, Timnas Voli Putra Indonesia Menangkan Pertandingan dengan Skor 3-0 di SEA V League 2023

Baca Juga:

Kemenangan Sempurna Timnas Voli Putra Indonesia atas Filipina di Laga Perdana SEA V League 2023

Tim Nasional (Timnas) Voli Putra Indonesia mencatatkan kemenangan sempurna atas Filipina dalam laga perdana putaran I SEA V League 2023, yang berlangsung pada Jumat (21/7/2023) malam WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, Timnas Voli Putra Indonesia tampil sangat gemilang dan berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 (25-20, 25-22, 25-19).

Dominasi Skuad Garuda di Set Pertama hingga Terakhir

Timnas Voli Putra Indonesia langsung menunjukkan dominasinya sejak set pertama dimulai. Para pemain yang kebanyakan berasal dari Jakarta LaVani mampu meninggalkan Filipina dengan keunggulan 14-8 di pertengahan set pertama. Dalam waktu yang tidak lama, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil menutup set pertama dengan skor 25-20. Selama 25 menit berlangsungnya set pertama, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil mengungguli Filipina dengan 14 serangan, sementara Filipina hanya melakukan 10 serangan dan dua kali melakukan blok.

Pertarungan Ketat di Set Kedua

Pada set kedua, Filipina mampu menempel ketat Timnas Voli Putra Indonesia. Skuad Garuda hanya unggul tipis 8-7 pada awal set kedua. Bahkan, set kedua hampir mencapai deuce ketika Timnas Voli Putra Indonesia hanya unggul dua poin dengan skor 23-21. Namun, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil melakukan serangan yang tepat dan menutup set kedua dengan skor 25-22.

Perjuangan Filipina di Set Ketiga Tidak Terganggu

Filipina tetap berjuang memperkecil ketertinggalan di set ketiga. Mereka mampu mengejar poin Timnas Voli Putra Indonesia yang masih memimpin, bahkan mencapai skor 18-16 untuk keunggulan skuad Garuda. Meski demikian, Timnas Voli Putra Indonesia tetap tampil mengagumkan dan sukses memenangkan set ketiga dengan skor 25-19.

See also  Rekor Negatif Haaland Bikin Gempar, Guardiola Enggan Memberi Bimbingan

Kemenangan Pertama untuk Timnas Voli Putra Indonesia

Dengan kemenangan ini, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil mengantongi tiga poin di laga perdana putaran I SEA V League 2023. Pengalamannya dalam menghadapi Filipina memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi skuad Garuda yang akan melakoni pertandingan selanjutnya. Diharapkan performa yang gemilang ini dapat terus dipertahankan oleh Timnas Voli Putra Indonesia dalam pertandingan-pertandingan berikutnya di SEA V League 2023.

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Spa bali massage. The distinctive series.