Loading Now
×

Gaji Super Star! Al Hilal Tawarkan Bayaran Fantastis yang 4 Kali Lipat dari yang Diterima Cristiano Ronaldo bagi Kylian Mbappe

Gaji Super Star! Al Hilal Tawarkan Bayaran Fantastis yang 4 Kali Lipat dari yang Diterima Cristiano Ronaldo bagi Kylian Mbappe

Gaji Super Star! Al Hilal Tawarkan Bayaran Fantastis yang 4 Kali Lipat dari yang Diterima Cristiano Ronaldo bagi Kylian Mbappe

Share this content:

segini-gaji-fantastis-kylian-mbappe-yang-4-kali-lipatnya-cristiano-ronaldo-jika-gabung-ke-al-hilal-RIsb7CPhrC Gaji Super Star! Al Hilal Tawarkan Bayaran Fantastis yang 4 Kali Lipat dari yang Diterima Cristiano Ronaldo bagi Kylian Mbappe

Baca Juga:

Al Hilal Menawarkan Gaji Fantastis untuk Memikat Kylian Mbappe

Klub-klub di Liga Arab Saudi, seperti Al Hilal, tengah berupaya keras mendapatkan pemain-pemain terbaik dari Eropa. Setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, kini giliran Al Hilal yang mencoba mendekati bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe.

Gaji Fantastis Menjadi Senjata Utama Al Hilal

Tak sekadar mencoba mendekati Kylian Mbappe, Al Hilal memberikan tawaran yang sulit untuk ditolak. Dilansir dari The Guardian, klub asal Arab Saudi tersebut menawarkan gaji fantastis sebesar 300 juta euro per tahun, atau sekitar Rp5 triliun. Gaji ini hampir 4 kali lipat dari yang diperoleh Cristiano Ronaldo saat bergabung dengan Al Nassr (200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun).

Rekor Gaji Dunia Dan Hak Komersial Menjadi Daya Tarik

Selain gaji fantastis, Al Hilal juga berusaha menggoda Mbappe dengan rekor gaji dunia sebesar 200 juta euro per tahun. Penghasilannya juga bisa mencapai 700 juta euro per tahun dengan pengaturan komersial dan hak gambar. Dengan tawaran ini, Mbappe memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia, mengalahkan rekor yang saat ini dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Mbappe Belum Memberikan Jawaban

Meski mendapatkan tawaran yang menggiurkan, hingga saat ini belum ada jawaban dari Kylian Mbappe apakah ia setuju untuk bergabung dengan Al Hilal di musim depan. Sebelumnya, kabar beredar bahwa Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG dan berencana untuk gabung dengan klub Real Madrid pada musim panas tahun depan. Hal ini membuat PSG berusaha menjualnya pada musim panas ini.

See also  Baru Pindah, Elkan Baggott Langsung Bikin Emosi Striker Fleetwood, Bagaimana Reaksinya?

Rekrutan Eropa Sebelumnya oleh Al Hilal

Al Hilal bukanlah klub yang asing dengan merekrut pemain-pemain Eropa. Sebelumnya, klub ini telah sukses mengontrak beberapa pemain top seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milinkovic-Savic. Hal ini menunjukkan ambisi klub dalam memperkuat skuad mereka dengan pemain-pemain berkualitas dari Eropa.

Dengan upaya gencar mereka dalam mendekati Kylian Mbappe dan menawarkan gaji fantastis, Al Hilal berharap dapat membawa Mbappe ke Arab Saudi dan memperkuat tim untuk meraih kesuksesan di kompetisi domestik maupun internasional. Bagaimanapun, keputusan akhir masih berada di tangan Mbappe dan masih menyisakan tanda tanya apakah ia akan menerima tawaran tersebut.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.