Loading Now
×

Ganjar Prabowo dan Petir Bumi Menjalin Aliansi untuk Memenangkan Pilpres 2024

Ganjar Prabowo dan Petir Bumi Menjalin Aliansi untuk Memenangkan Pilpres 2024

Ganjar Prabowo dan Petir Bumi Menjalin Aliansi untuk Memenangkan Pilpres 2024

Share this content:

Ketua Petir Bumi, Gus Muslihuddin Ahmad, mengungkapkan dukungannya terhadap duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024. Menurutnya, Ganjar dan Prabowo adalah figur yang paling siap untuk meneruskan kepemimpinan yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga:

Petir Bumi Dukung Duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024

Petisi Rakyat Pribumi Indonesia (Petir Bumi) mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ketua Petir Bumi, Gus Muslihuddin Ahmad mengatakan, Ganjar dan Prabowo adalah figur yang paling siap meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

Mencari Pemimpin yang Siap Membawa Kemajuan dan Persatuan

Gus Muslihuddin Ahmad menyatakan bahwa mereka ingin memilih pemimpin yang siap untuk kemajuan dan persatuan Indonesia saat ini, dan pilihan yang paling siap adalah Ganjar dan Prabowo. Oleh karena itu, mereka berharap Ganjar dan Prabowo akan bersatu dan maju bersama dalam Pilpres 2024.

Ganjar dan Prabowo, Putra Terbaik Bangsa yang Layak Memimpin

Menurut Gus Muslihuddin Ahmad, Ganjar dan Prabowo merupakan putra terbaik bangsa saat ini yang layak menjadi Kepala Negara. Ia berpendapat bahwa tidak ada masalah jika kedua kandidat ini bersatu dan maju bersama dalam Pilpres 2024. Gus Muslihuddin Ahmad berargumen bahwa menggabungkan mereka adalah pilihan terbaik, daripada memisahkan dan membuat mereka saling berkompetisi.

Cocok Menjadi Pemimpin Bangsa

Ketika ditanya mengenai siapa yang cocok menjadi Capres dan Cawapres, Gus Muslihuddin Ahmad mengatakan bahwa keduanya cocok menjadi pemimpin bangsa. Menurutnya, visi dan misi keduanya juga sama, yakni ingin membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Jika Ganjar dan Prabowo mampu mewujudkan kemajuan dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia di masa depan, Gus Muslihuddin Ahmad bersikeras bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung mereka.

See also  Wang Yi Resmi Menggantikan Qin Gang sebagai Menlu China Setelah Hilang Selama Sebulan

Dukungan dari Seluruh Masyarakat Indonesia

Gus Muslihuddin Ahmad mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan bahwa pemilihan ini bukan hanya keinginan dari Petir Bumi saja, tetapi juga dari seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

d3c66c505df2418c87dbee8ceca14be3 Ganjar Prabowo dan Petir Bumi Menjalin Aliansi untuk Memenangkan Pilpres 2024

Baca Juga:

Post Comment