Loading Now
×

Gempa Terkini M5,9 Menggoyahkan Muara Binuangeun Banten

Gempa Terkini M5,9 Menggoyahkan Muara Binuangeun Banten

Gempa Terkini M5,9 Menggoyahkan Muara Binuangeun Banten

Share this content:

Pada Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 11.28 WIB, Muara Binuangeun, Banten diguncang oleh gempa terkini dengan kekuatan M5,9. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa gempa ini terjadi pada kedalaman 53 km.

Baca Juga:

Gempa M5,9 Mengguncang Muara Binuangeun, Banten

Pada Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 11.28 WIB, gempa terkini dengan kekuatan M5,9 mengguncang Muara Binuangeun, Banten. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menjelaskan bahwa gempa ini terjadi di kedalaman 53 km. Pusat gempa berada di 96 km Barat Daya Muara Binuangeun pada koordinat 7.61 Lintang Selatan 105.48 Bujur Timur.

Keterangan BMKG

BMKG melaporkan bahwa gempa ini memiliki magnitudo 5,9 dan terjadi pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 11:28 WIB. Pusat gempa berada di 96 km Barat Daya Muara Binuangeun-Banten, dengan kedalaman 53 km.

Belum Dipastikan Dampak Gempa

BMKG mengutamakan kecepatan dalam memberikan informasi tentang gempa ini. Oleh karena itu, dampak gempa tersebut belum dapat dipastikan. BMKG juga menegaskan bahwa informasi ini masih dalam pengolahan data dan belum stabil, sehingga dapat berubah seiring dengan kelengkapan data yang diperoleh.

ilustrasi_gempa Gempa Terkini M5,9 Menggoyahkan Muara Binuangeun Banten

Baca Juga:

See also  Keluarga Ferdy Sambo Kecewa dengan Pembatalan Hukuman Mati, Desakan Gereja untuk Memberikan Kesempatan Perbaikan

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.