Loading Now
×

Gigi Hadid Diamankan Polisi karena Kasus Narkoba, Tertangkap Membawa Ganja

Gigi Hadid Diamankan Polisi karena Kasus Narkoba, Tertangkap Membawa Ganja

Share this content:

gigi-hadid-ditangkap-polisi-karena-kasus-narkoba-saat-liburan-keo Gigi Hadid Diamankan Polisi karena Kasus Narkoba, Tertangkap Membawa Ganja

Baca Juga:

Gigi Hadid Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Polisi di Kepulauan Cayman, Inggris, telah menangkap supermodel terkenal, Gigi Hadid, karena kepemilikan ganja. Kejadian ini terjadi saat Gigi Hadid sedang berlibur di Kepulauan Cayman pada Senin, 10 Juli 2023.

Penemuan Ganja dan Peralatan Pemakaian

Menurut laporan dari Page Six pada Rabu, 19 Juli 2023, Gigi Hadid sedang berlibur bersama Leah Nicole McCarthy. Saat petugas Bea Cukai memeriksa barang bawaan mereka di bandara, petugas tersebut menemukan ganja dan peralatan yang digunakan untuk menggunakan ganja setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh. Karena temuan tersebut, Gigi Hadid dan Leah Nicole McCarthy kemudian ditangkap oleh polisi.

Dugaan Impor dan Pemakaian Ganja

Media lokal melaporkan bahwa Gigi Hadid dan Leah Nicole McCarthy dicurigai mengimpor ganja dan peralatan pemakaian ganja. Keduanya kemudian dibawa ke Pusat Penahanan Tahanan untuk diproses dan akhirnya dibebaskan dengan jaminan. Pada 12 Juli, Gigi Hadid dan Leah Nicole McCarthy menghadiri sidang pengadilan dan mengaku bersalah. Sebagai hukumannya, mereka didenda sebesar USD1.000 atau setara dengan Rp14 juta, dan berhasil terhindar dari hukuman penjara.

Pembelaan dari Pihak Gigi Hadid

Perwakilan dari Gigi Hadid mengeluarkan pernyataan kepada E! News. Mereka menyatakan bahwa Gigi Hadid sedang bepergian dengan ganja yang dibeli secara legal di New York dengan lisensi medis. Mereka juga mengungkapkan bahwa penggunaan medis ganja di Grand Cayman telah menjadi hal yang legal sejak tahun 2017. Perwakilan Gigi Hadid menegaskan bahwa catatan perjalanannya tetap jelas, dan dia menikmati sisa liburannya di pulau tersebut.

See also  Wajah Mirip Kembar, 10 Artis Hollywood Ini Punya Aura Mistis yang Membuat Kita Terpesona.

Aktivitas Gigi Hadid Setelah Penangkapan

Meskipun mengalami waktu singkat di balik jeruji, Gigi Hadid tidak membiarkannya memengaruhi dirinya. Dia tampak begitu menikmati sisa liburannya dengan membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Salah satu foto menunjukkan Gigi Hadid memamerkan tato naga yang sangat besar di pinggulnya, diambil saat dia mengenakan bikini. Leah Nicole McCarthy juga melakukan hal yang sama, dengan membagikan foto-foto seksi dari liburannya meskipun baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Dengan kepemilikan ganja yang diduga legal, Gigi Hadid dan Leah Nicole McCarthy berhasil terhindar dari hukuman penjara dan hanya didenda. Namun, kejadian ini tetap menjadi sorotan publik dan mengundang perhatian terhadap konsumsi narkoba di kalangan selebriti.

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.