Loading Now
×

Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

Share this content:

Pada Rabu (16/8), Sam Asghari, yang merupakan seorang pelatih kebugaran, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Britney Spears. Dilaporkan oleh TMZ, Asghari menyebut “perbedaan yang tidak dapat diperbaiki” sebagai alasan perceraian. Dalam gugatan cerainya, ia juga meminta dukungan nafkah dan biaya pengacara perceraian.

Baca Juga:

Britney Spears dan Sam Asghari Mengakhiri Pernikahan Mereka

Berita terbaru mengungkapkan bahwa Britney Spears dan Sam Asghari resmi mengakhiri pernikahan mereka. Sam, yang merupakan seorang pelatih kebugaran, telah mengajukan gugatan cerai terhadap bintang pop tersebut pada hari Rabu (16/8). Menurut laporan dari TMZ, Asghari menyebut “perbedaan yang tidak dapat diperbaiki” sebagai alasan di balik perceraian ini. Dalam gugatannya, Sam juga meminta dukungan nafkah dan biaya pengacara perceraian.

Alasan dan Tanggal Perceraian

Menariknya, Sam mencantumkan tanggal 28 Juli sebagai tanggal perpisahannya. Hal ini menambahkan kejutan pada kabar perceraian mereka. Sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan kepada Page Six bahwa Sam sedang berusaha untuk mendapatkan uang dan harta lebih dari yang telah disepakati dalam perjanjian pra-nikah mereka. Sam bahkan mengancam untuk mengungkapkan informasi memalukan tentang Britney jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Respons Britney Spears

Meskipun demikian, Britney tidak gentar dengan situasi ini. Menurut laporan dari Page Six, penyanyi “Toxic” ini telah mempekerjakan pengacara perceraian ternama, Laura Wasser. Ini menunjukkan bahwa Britney bersiap menghadapi proses perceraian ini dengan serius dan profesional.

Rumor tentang Keretakan Hubungan

Rumor tentang keretakan hubungan antara Sam (29) dan Britney (41) sudah lama beredar. Terlebih lagi, keduanya telah hidup terpisah sejak beberapa waktu yang lalu. Page Six mengonfirmasi bahwa pasangan ini telah berpisah pada hari Rabu (16/8). Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengklaim kepada TMZ bahwa mereka terlibat dalam “pertengkaran yang dahsyat” yang berkaitan dengan tuduhan perselingkuhan. Sam menuduh Britney tidak setia padanya.

See also  Geely Panda Meluncur di Indonesia, Mobil Listrik yang Masuk dalam Kategori Harga Rp 104 Juta

Kisah Cinta Britney dan Sam

Britney dan Sam mulai berpacaran pada tahun 2016 setelah Sam dipekerjakan sebagai model dalam video musik “Slumber Party” milik Britney. Mereka bertunangan pada bulan September 2021 dan pada bulan Juni 2022, pasangan tersebut menggelar pernikahan di halaman belakang rumah Britney di Thousand Oaks, California. Acara pernikahan mereka dihadiri oleh beberapa bintang ternama seperti Madonna, Selena Gomez, Paris Hilton, dan Drew Barrymore.

Dengan berakhirnya pernikahan mereka, kita semua berharap yang terbaik bagi Britney dan Sam dalam menghadapi masa depan mereka yang baru.

76ce95a7b59549d49d7470845d9e9507 Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

Baca Juga:

Post Comment

Its 200 hour yoga teacher training course is held in the midst of rice paddies. Copyright © 2024 rummy nabob. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.