Loading Now
×

Hakimi Beri Tantangan Terbuka kepada Mbappe sebelum Duel Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Hakimi Beri Tantangan Terbuka kepada Mbappe sebelum Duel Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Hakimi Beri Tantangan Terbuka kepada Mbappe sebelum Duel Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Share this content:

Pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko, Achraf Hakimi dari Timnas Maroko mempersembahkan tantangan kepada Kylian Mbappe. Maroko telah menunjukkan kekuatannya dalam menggagalkan tim-tim besar pada Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Achraf Hakimi Melayangkan Tantangan kepada Kylian Mbappe

Pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko, pemain Maroko, Achraf Hakimi, memberikan tantangan kepada Kylian Mbappe. Hal ini menjadi berita menarik mengingat Maroko adalah tim yang telah mengagalkan upaya tim-tim besar di turnamen ini.

Maroko, Tim yang Mengagetkan di Piala Dunia 2022

Maroko, yang juga dikenal dengan julukan Singa Atlas, telah berhasil mengalahkan tiga tim hebat di Piala Dunia 2022 yaitu Belgia, Spanyol, dan Portugal. Dalam pertandingan grup F, Maroko mengejutkan dengan mengalahkan Belgia dua gol tanpa balas. Selanjutnya, mereka berhasil menahan imbang Timnas Spanyol 0-0 hingga babak extra time. Dalam adu penalti, Maroko keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Tidak berhenti di situ, Maroko juga berhasil mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0, yang membuat mereka berhak melaju ke babak semifinal.

Sejarah Baru Maroko di Piala Dunia

Maroko mencatat sejarah baru dengan pencapaian mereka di Piala Dunia 2022. Mereka berhasil mencapai babak semifinal, yang merupakan pencapaian terbaik mereka sejauh ini. Keberhasilan ini membuat Achraf Hakimi, salah satu pemain Maroko, memberikan tantangan kepada Kylian Mbappe menjelang pertandingan melawan Prancis di babak semifinal.

youssef_en_nesyri_dari_maroko_merayakan_gol_pertama_dengan_achraf_hakimi_di_piala_dunia_2022_reuters_carl_recine-169 Hakimi Beri Tantangan Terbuka kepada Mbappe sebelum Duel Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Baca Juga:

See also  Man City Lambat Kembali di Liga, Ini Penjelasan Resmi dari Premier League

Post Comment

Batterij laptop vervangen. Bowers & wilkins zeppelin altavoz todoasuperprecio. 6 figure email marketers.