Loading Now
×

Harry Kane Dihargai Tinggi di Pasar Transfer, Rekan Setim Tetap Minta Bintang Tetap di Spurs

Harry Kane Dihargai Tinggi di Pasar Transfer, Rekan Setim Tetap Minta Bintang Tetap di Spurs

Harry Kane Dihargai Tinggi di Pasar Transfer, Rekan Setim Tetap Minta Bintang Tetap di Spurs

Share this content:

Pintu keluar Harry Kane akhirnya terbuka setelah pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis, memerintahkan penjualan sang bomber. Berdasarkan laporan The Telegraph, Joe Lewis telah memberi tahu Ketua Spurs, Daniel Levy, bahwa dia tidak akan membiarkan pemain internasional Inggris itu menghabiskan kontraknya dan pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Joe Lewis berharap klub bisa menjual Harry Kane musim panas ini jika Levy tidak mampu meyakinkan striker tersebut untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Pemilik Tottenham Hotspur Melepas Harry Kane

Pintu keluar Harry Kane akhirnya terbuka. Pemilik Tottenham Hotspur Joe Lewis dilaporkan sudah memerintahkan penjualan sang bomber. Menurut The Telegraph, Joe Lewis sudah memberi tahu Ketua Spurs, Daniel Levy bahwa dia tidak akan membiarkan pemain internasional Inggris itu menghabiskan kontraknya dan pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Makanya, jika Levy tidak mampu meyakinkan sang striker untuk memperpanjang kontraknya, Lewis mengharapkan klub menjualnya musim panas ini.

Joe Lewis Tidak Ingin Melepaskan Kane Gratis

Joe Lewis diklaim tidak ingin melepaskan biaya besar yang bisa mereka dapatkan. Tottenham seperti diketahui sejak awal memasang harga 100 juta untuk kapten Inggris itu. Sebelumnya, raksasa Jerman, Bayern Munchen sudah berusaha untuk mengontrak Harry Kane. Mereka bahkan sudah mengajukan dua penawaran kepada Spurs. Akan tetapi, Daniel Levy menolak untuk melepas Kane. Ia bahkan mencoba menawarkan kenaikan gaji signifikan untuk membuat Kane memperpanjang kontrak.

Harry Kane Dapat Pergi dengan Gratis

Meski begitu, Joe Lewis khawatir tidak ada kesepakatan dan Kane yang kini memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya akan pergi dengan gratis tahun depan. Pemain Spurs sendiri berharap Kane masih bersedia bertahan. Penandatanganan baru Spurs, Manor Solomon mengatakan, Kane adalah sosok panutan dalam tim dan ia berharap bisa bermain bersamanya. Dia sangat ramah. Anda lihat bahwa dia adalah karakter yang besar dan semua orang ingin mengikutinya. Dia adalah pemain besar dan kami berharap untuk bermain dengannya, kata pemain sayap Israel itu di Football London. Bagi Solomon, sebuah kehormatan untuk berbagi lapangan dengan Kane. Saya sangat senang bermain dengan pemain besar seperti Harry Kane. Ini suatu kehormatan bagi saya, saya ingin membantunya dan saya ingin belajar darinya, tegasnya.

See also  Toni Kroos Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid saat Lawan Las Palmas

Manchester United dan PSG Juga Tertarik

Selain Munchen, Kane juga dikait-kaitkan dengan Manchester United dan PSG. Namun, sejauh ini, baru Bayern yang mengajukan penawaran secara resmi. (amr)

7cebbd81f4c2411784d195253685d648 Harry Kane Dihargai Tinggi di Pasar Transfer, Rekan Setim Tetap Minta Bintang Tetap di Spurs

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Bowers & wilkins zeppelin altavoz todoasuperprecio. Download.