Loading Now
×

Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur, Bayern Munchen Sudah Punya Pengganti yang Pantas

Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur, Bayern Munchen Sudah Punya Pengganti yang Pantas

Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur, Bayern Munchen Sudah Punya Pengganti yang Pantas

Share this content:

Bayern Munich telah secara resmi mengumumkan kedatangan Harry Kane. Striker berusia 30 tahun tersebut telah dikontrak selama empat musim. Menurut pernyataan resmi Bayern, Harry Kane telah bergabung dengan klub Jerman tersebut dari Tottenham Hotspur. Ia akan mengenakan nomor punggung 9 untuk tim Munich dan kontraknya berlangsung hingga 30 Juni 2027.

Baca Juga:

Bayern Munich Meresmikan Kedatangan Harry Kane

Bayern Munich telah secara resmi mengontrak Harry Kane selama empat musim. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Bayern, striker berusia 30 tahun tersebut akan berseragam Bayern hingga 30 Juni 2027 dan akan memakai nomor punggung 9.

Pesan dari Harry Kane kepada Suporter Tottenham

Setelah resmi meninggalkan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di Instagramnya. Ia mengaku sedih harus mengakhiri kebersamaannya dengan klub tersebut dan berterima kasih kepada semua rekan setim, pelatih, manajer, serta semua anggota klub yang telah mendukungnya selama hampir 20 tahun.

Mengenang Momen-momen Istimewa Bersama Tottenham

Harry Kane juga menambahkan bahwa ia memiliki banyak kenangan hebat dan momen istimewa bersama Tottenham. Ia berjanji akan menjaga kenangan-kenangan tersebut selamanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam klub, termasuk orang yang mengurus seragam hingga koki.

Mengakhiri Babak Baru Hidupnya dengan Bayern Munich

Dengan bergabungnya Harry Kane ke Bayern Munich, ia akan memulai babak baru dalam karir sepak bolanya. Kane yang berasal dari Inggris merupakan tambahan yang berharga bagi Bayern dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam perjalanan tim tersebut.

See also  Pemain Persib Berambisi Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

d5963d0146734581997ea8435bd37f77 Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur, Bayern Munchen Sudah Punya Pengganti yang Pantas

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.