Loading Now
×

Hasil Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Sengit Berakhir dengan Skor Seri

Hasil Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Sengit Berakhir dengan Skor Seri

Hasil Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Sengit Berakhir dengan Skor Seri

Share this content:

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 berakhir dengan skor 1-1. Liverpool membuka skor melalui Luis Diaz pada menit ke-18, namun Chelsea berhasil menyamakan skor melalui Axel Disasi pada menit ke-37. Kedua tim berhasil mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan ini, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Baca Juga:

Hasil Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024

Laga antara Chelsea dan Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 yang berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (13/8/2023) malam WIB berakhir dengan skor 1-1. Pada pertandingan ini, kedua tim berhasil mencetak gol, namun gol-gol tersebut dianulir akibat offside.

Jalannya Pertandingan

Chelsea berusaha mendominasi permainan di hadapan pendukungnya. Namun, Liverpool memberikan ancaman lebih dulu melalui umpan Alexis Mac Allister pada menit ketiga. Namun, tendangan Diogo Jota masih melebar.

Pada menit keenam, Dominik Szoboszlai menciptakan peluang bagi Jota. Namun, tembakannya juga melebar. Kemudian, pada menit ke-13, Mohamed Salah mendapatkan bola liar di dekat kotak penalti Chelsea. Meski tembakannya berhasil melewati kiper Chelsea, namun bola itu mengenai tiang gawang.

Sayangnya, pada menit ke-18, Liverpool berhasil membuka skor melalui gol Luis Diaz. Salah memberikan umpan ke ruang kosong di kotak penalti Chelsea, dan Diaz sukses merobek gawang untuk membawa Liverpool unggul.

Namun, gol tersebut hampir berubah menjadi 2-0 pada menit ke-29 ketika Salah mencetak gol. Namun, gol tersebut dianulir oleh VAR karena Salah dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

See also  Chelsea Tunjuk Moises Caicedo Sebagai Sumber Energi Baru di Tengah Lapangan Liga Inggris

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-37 melalui gol Axel Disasi yang diciptakan dari sebuah sepak pojok yang berantakan. Namun, gol keduanya oleh Ben Chilwell pada menit ke-39 juga dianulir akibat offside setelah pemeriksaan VAR.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor berimbang 1-1 memasuki paruh pertandingan.

Babak Kedua dan Susunan Pemain

Di awal babak kedua, Liverpool tidak mendapatkan penalti meski Nicolas Jackson terlihat mengenai bola dengan tangannya. Pada menit ke-55, tembakan Ben Chilwell mampu diredam oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Liverpool tidak tampil sebagus di babak pertama, dengan Mac Allister dan Szoboszlai tidak bermain sebaik sebelumnya. Namun, Chelsea tidak berhasil memanfaatkan situasi ini.

Kedua pelatih kemudian melakukan pergantian pemain. Liverpool mengganti pemain dengan memasukkan Darwin Nunez, sementara Chelsea memasukkan Mykhailo Mudryk.

Di masa injury time, Darwin Nunez memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Namun, tembakannya melebar beberapa sentimeter dari gawang Robert Sanchez akibat pemain Chelsea yang menghalangi.

Susunan pemain Chelsea (3-5-2): Robert Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Reece James, Conor Gallagher, Enzo Fernandez, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell; Raheem Sterling, Nicolas Jackson. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Susunan pemain Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Cody Gakpo; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz. Pelatih: Jurgen Klopp.

hasil-chelsea-vs-liverpool-di-liga-inggris-2023-2024-parade-gol-offside-the-blues-dan-the-reds-berbagi-poin-4HEEIVYcqQ Hasil Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Sengit Berakhir dengan Skor Seri

Baca Juga:

Post Comment

Its 200 hour yoga teacher training course is held in the midst of rice paddies. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.