Loading Now
×

Hasil Liga Inggris: Chelsea Dikalahkan Tipis 1-2 oleh Brighton

Hasil Liga Inggris: Chelsea Dikalahkan Tipis 1-2 oleh Brighton

Hasil Liga Inggris: Chelsea Dikalahkan Tipis 1-2 oleh Brighton

Share this content:

master_4fOuo5E590_1498_chelsea_kalah_1_2_dari_brighton_di_liga_inggris_2022_2023 Hasil Liga Inggris: Chelsea Dikalahkan Tipis 1-2 oleh Brighton

Baca Juga:

Chelsea Kembali Menelan Kekalahan di Liga Inggris 2022-2023

London – Chelsea kembali menelan kekalahan di ajang Liga Inggris 2022-2023. Bermain di markas sendiri, The Blues terkena comeback Brighton 1-2 di Stamford Bridge, London, Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

#Babak Pertama

Brighton langsung menampilkan tempo permainan cepat sejak pertandingan dimulai. Meski mendapatkan tekanan sejak awal laga, Chelsea mampu bereaksi cepat untuk bisa melancarkan serangan. Pada menit ke-13, Chelsea akhirnya berhasil membuka keunggulan dengan gol yang diciptakan Conor Gallagher memanfaatkan umpan Mykhailo Mudryk. Dengan gol tersebut, Chelsea berhasil unggul 1-0 atas Brighton.

Setelah tertinggal, Brighton mampu meningkatkan intensitas serangannya yang cukup berbahaya. Namun, Kepa tampil cukup baik dalam menjaga gawang Chelsea dengan beberapa penyelamatannya. Sayangnya, Chelsea harus kebobolan di menit ke-42 dengan gol yang diciptakan oleh Willbeck. Dengan gol tersebut, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

#Babak Kedua

Kehilangan keunggulannya di akhir babak pertama, Chelsea kembali berusaha menekan setelah turun minum. Meski mampu meningkatkan ritme permainan, Chelsea masih cukup kesulitan menerobos pertahanan Brighton.

Pada menit ke-69, Chelsea justru harus kembali kebobolan dengan gol yang diciptakan oleh Julio Enciso yang membuat The Blues harus tertinggal 1-2. Tentu saja Chelsea mencari cara untuk bisa mendapatkan poin dari laga tersebut.

Meski begitu, Chelsea langsung kembali melakukan beberapa rotasi pemain demi mengejar ketertinggalan. Namun, Brighton mampu tampil solid sehingga Chelsea sangat kesulitan untuk bisa kembali mencetak gol.

See also  Manchester United Terhempas Setelah Dihuni Oleh 5 Pemain Senior

Namun hingga akhir pertandingan, Chelsea tak kunjung berhasil mencetak gol penyeimbang. Hasilnya, Chelsea pun belum bisa mematahkan tren buruk setelah terkena comeback 1-2 dari Brighton.

Susunan Pemain Chelsea vs Brighton di Liga Inggris 2022-2023

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (c); Trevoh Chalobah, Wesley Fofana, Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Enzo Fernandez, Denis Zakaria; Christian Pulisic, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk.
Pelatih: Frank Lampard.

Brighton And Hove Albion (4-2-3-1): Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk (c), Adam Webster, Pervis Estupinan; Pascal Gross, Moises Caicedo; Solly March, Alexis Mac Allister, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson.
Pelatih: Roberto De Zerbi.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.