Loading Now
×

Hasil Pertandingan Menyita Perhatian: Barcelona Mengalahkan Tottenham 4-2 di Joan Gamper Trophy 2023.

Hasil Pertandingan Menyita Perhatian: Barcelona Mengalahkan Tottenham 4-2 di Joan Gamper Trophy 2023.

Hasil Pertandingan Menyita Perhatian: Barcelona Mengalahkan Tottenham 4-2 di Joan Gamper Trophy 2023.

Share this content:

Pertandingan Joan Gamper Trophy 2023 antara Barcelona vs Tottenham Hotspur berlangsung pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Estadi Olmpic Llus Companys, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-2.

Baca Juga:

Barcelona Menang dengan Skor 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam Joan Gamper Trophy 2023

Dalam laga Joan Gamper Trophy 2023 antara Barcelona vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Estadi Olmpic Llus Companys, Barcelona berhasil menang dengan skor telak 4-2. Gol-gol Barcelona diciptakan oleh Robert Lewandowski pada menit ke-3, Ferran Torres pada menit ke-81, Ansu Fati pada menit ke-90, dan Abde Ezzalzouli pada menit ke-90+3. Sedangkan dua gol dari Tottenham Hotspur tercipta lewat brace Oliver Skipp pada menit ke-24 dan ke-36.

Keunggulan Barcelona dalam Pertandingan

Barcelona langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama dan berhasil unggul pada menit ketiga melalui aksi Robert Lewandowski dengan assist dari Raphinha. Meski tertinggal, Tottenham Hotspur tidak gentar dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui gol Oliver Skipp. Sebelum babak pertama berakhir, Tottenham Hotspur bahkan berhasil membalikkan keadaan dengan gol kedua Oliver Skipp pada menit ke-36.

Keberhasilan Barcelona dalam Membalikkan Kedudukan

Pada babak kedua, Barcelona melakukan pergantian pemain dan terus menggempur pertahanan Tottenham Hotspur. Akhirnya, pada menit ke-81, Ferran Torres berhasil menyamakan kedudukan. Dan tak disangka, pada menit ke-90, Ansu Fati mencetak gol yang membuat Barcelona balik unggul. Tak cukup sampai di situ, di masa injury time, Abde Ezzalzouli menambah keunggulan Barcelona sehingga mereka menang dengan skor akhir 4-2.

See also  Jejak Pindah Klub Ronaldo: 18 Pemain Bola Eropa Top Pindah ke Liga Arab

Barcelona Juara Joan Gamper Trophy 2023

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil meraih gelar juara Joan Gamper Trophy 2023. Pertandingan ini menunjukkan keberhasilan Barcelona dalam menguasai jalannya pertandingan dan memanfaatkan peluang yang ada. Gol-gol krusial yang dicetak oleh para pemain Barcelona telah membawa mereka meraih kemenangan dan gelar juara.

cf073_barca Hasil Pertandingan Menyita Perhatian: Barcelona Mengalahkan Tottenham 4-2 di Joan Gamper Trophy 2023.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.