Loading Now
×

Indonesia Arena Mencuri Perhatian Agnez Mo saat Pembukaan FIBA World Cup 2023

Indonesia Arena Mencuri Perhatian Agnez Mo saat Pembukaan FIBA World Cup 2023

Indonesia Arena Mencuri Perhatian Agnez Mo saat Pembukaan FIBA World Cup 2023

Share this content:

Penyanyi terkenal Tanah Air, Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo, kagum dengan kebesaran Indonesia Arena yang menjadi tempat digelarnya FIBA World Cup 2023. Dia mengajak masyarakat untuk datang dan merasakan langsung atmosfer yang luar biasa di sana.

Baca Juga:

Agnez Mo Bersemangat dengan Kemegahan Indonesia Arena untuk FIBA World Cup 2023

Penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo, terkesan dengan keindahan Indonesia Arena yang menjadi venue FIBA World Cup 2023. Dia mengajak masyarakat untuk hadir dan merasakan atmosfernya sendiri.

Agnez Mo Meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023

Agnez Mo juga ikut serta dalam meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. Dia tampil di penutup acara dengan membawakan dua lagu “Coke Bottle” dan “Get Loose”.

Agnez Mo Puas dengan Fasilitas Indonesia Arena

Agnez Mo memberikan tanggapannya mengenai Indonesia Arena. Dia menilai arena ini tidak hanya cocok sebagai tempat olahraga, tetapi juga sebagai tempat pertunjukan seni. Menurutnya, para atlet dan penonton akan merasa nyaman dengan fasilitas yang ada di sana.

Bangga dengan Kemegahan Indonesia Arena

Agnez Mo bangga melihat kemegahan Indonesia Arena. Dia yakin FIBA World Cup 2023 akan berjalan lancar karena fasilitasnya yang memadai dan tidak kalah dengan arena di luar negeri.

Fasilitas Indonesia Arena yang Tak Kalah dari Luar Negeri

Agnez Mo mengungkapkan bahwa sebelumnya fasilitas olahraga di Indonesia sangat minim. Namun, dengan hadirnya Indonesia Arena, dia merasa bangga karena fasilitas ini tidak kalah megahnya dengan fasilitas di luar negeri.

See also  Jonny Campbell: Bek Andalan Persela yang Menyimpan Mirip dengan Penyerang Terkenal Darwin Nunez

Agnez Mo Tidak Menentukan Tim Favorit

Agnez Mo mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan olahraga basket, namun dia mengaku bingung memilih antara Spanyol yang merupakan juara bertahan, atau Amerika Serikat sebagai favoritnya.

Ajakan Agnez Mo untuk Hadir di Indonesia Arena

Agnez Mo mengajak masyarakat Indonesia untuk memadati Indonesia Arena selama FIBA World Cup 2023. Dia menjamin bahwa pendukung yang datang tidak akan menyesal karena akan merasakan pengalaman yang luar biasa dengan atmosfer yang sangat berbeda.

MNC Group Official Broadcaster FIBA World Cup 2023

MNC Group ditunjuk sebagai official broadcaster FIBA World Cup 2023. Anda dapat menyaksikan aksi pemain basket top dunia hanya di iNews.

Indonesia_Arena_Agnez_Mo Indonesia Arena Mencuri Perhatian Agnez Mo saat Pembukaan FIBA World Cup 2023

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. El harman kardon onyx studio 4 representa una evolución significativa en la serie onyx studio. Maximize your income in a matter of a few short days !.