Loading Now
×

Ingin Nongkrong Asik Sambil Menikmati Kopi? Datanglah ke Kafe Terbaru CW Coffee

Ingin Nongkrong Asik Sambil Menikmati Kopi? Datanglah ke Kafe Terbaru CW Coffee

Ingin Nongkrong Asik Sambil Menikmati Kopi? Datanglah ke Kafe Terbaru CW Coffee

Share this content:

Kabar baik, kini telah hadir Kate baru CW Coffee, tempat makan dan ngopi bagi kawula muda di Kota Malang. Kafe ini berlokasi di Jalan Simpang Ijen (atau Jalan Jakarta) Nomor 58, Kota Malang, Jawa Timur, dan menawarkan menu makanan dan minuman khas Kalimantan Barat seperti Choypan/Chaikue dan Pisang Goreng Pontianak. Pada acara pembukaan outlet ke-37, Walikota Malang, H Sutiaji turut hadir. Dengan konsep perpaduan luxury dan semi industrial, kafe ini cocok dikunjungi oleh kawula muda.

Baca Juga:

Telah Hadir CW Coffee, Kafe Baru Tempat Nongkrong Sambil Ngopi Kawula Muda

Kabar gembira, kini telah hadir Kate baru CW Coffee, tempat nongkrong sambil makan dan ngopi bagi kawula muda di Kota Malang. Kafe ini berlokasi di Jalan Simpang Ijen (atau Jalan Jakarta) Nomor 58, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan menu makanan dan minuman khas Kalimantan Barat seperti Choypan/Chaikue dan Pisang Goreng Pontianak, kafe ini merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh kawula muda.

Kafe dengan Konsep Modern dan Semi Industrial

CW Coffee hadir dengan konsep bangunan modern yang memadukan sentuhan luxury dan semi industrial. Konsep ini terlihat dari aksen-aksen pada bangunan dan penggunaan material exposed yang menekankan konsep semi industrial tersebut. Menurut Founder CW Coffee, Ruby Firman, kafe ini menjadi rumah bagi komunitas di sekitar Kota Malang, tempat bekerja, mengerjakan tugas, dan berkumpul bagi mahasiswa, pekerja kantoran, dan lainnya.

See also  Pesawat Dabi Air Tergelincir dan Terhantam Bukit di Bandara Kopaga Intan Jaya: Keadaan Pesawat Rusak Parah

Fasilitas dan Keunggulan CW Coffee

CW Coffee di Kota Malang beroperasi selama 24 jam dan dilengkapi dengan layanan fasilitas internet yang stabil hingga 300 Mbps. Kafe ini juga menyediakan satu unit printer yang dapat digunakan secara gratis. Pengunjung hanya perlu membawa kertas pribadi untuk mencetak.

Membidik Pasar Kawula Muda di Kota Malang

CW Coffee memilih untuk membuka outlet di Kota Malang karena potensi pasar yang besar bagi kawula muda. Kota Malang menjadi pilihan yang tepat karena puluhan ribu mahasiswa memilihnya sebagai destinasi pendidikan. CW Coffee menyediakan menu makanan dan minuman khas Kalimantan Barat serta melibatkan 30 produk UMKM lokal seperti bakery dan pastry.

Kopi Premium yang Berkualitas

CW Coffee menawarkan dua jenis kopi, yakni arabika dan robusta, dengan kualitas premium dan tingkat kecacatan kurang dari 3 persen. Biji kopi yang digunakan berasal dari Sumatera dan Jawa Barat. Dengan menggunakan biji kopi premium, CW Coffee berambisi bersaing dengan kafe-kafe di luar negeri.

Dukungan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji, menyambut positif hadirnya usaha makanan dan minuman seperti CW Coffee karena hal ini menunjukkan pertumbuhan investasi dan ekonomi yang positif di Kota Malang. Selain itu, usaha ini juga diharapkan dapat mendukung ekonomi kerakyatan dan menyerap tenaga kerja dari warga Kota Malang.

Sambutan Pengunjung

Salah satu pengunjung, Junita M Saragih, memberikan tanggapannya terhadap CW Coffee di Kota Malang. Menurutnya, atmosfer di kafe ini sangat ramah bagi pecinta olahraga yang ingin beristirahat sejenak. Wanita ini juga sebagai CEO dan Founder Rudy Project Indonesia.

fea67ca5d526411e8627253429bce746 Ingin Nongkrong Asik Sambil Menikmati Kopi? Datanglah ke Kafe Terbaru CW Coffee

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.