Loading Now
×

Inilah Ethan Slater, Aktor Muda yang Memenangkan Hati Ariana Grande

Inilah Ethan Slater, Aktor Muda yang Memenangkan Hati Ariana Grande

Inilah Ethan Slater, Aktor Muda yang Memenangkan Hati Ariana Grande

Share this content:

mengenal-ethan-slater-pacar-baru-ariana-grande-Wx9a3NcMSZ Inilah Ethan Slater, Aktor Muda yang Memenangkan Hati Ariana Grande

Baca Juga:

Ariana Grande dikabarkan memiliki kekasih baru

Penyanyi Ariana Grande dikabarkan memiliki kekasih baru. Padahal, ia belum resmi bercerai dengan Dalton Gomez. Ariana Grande sedang jadi sorotan karena isu keretakan rumah tangganya. Urusan perceraian terus berjalan, sementara itu kabar mengejutkan muncul bahwa sang pelantun Thank U, Next ini punya pacar baru.

Ethan Slater, kekasih baru Ariana Grande

Pria yang diyakini kekasih baru Ariana adalah Ethan Slater, duda berusia 31 tahun. Ia sebelumnya menikah dengan Lilly Jay dan dikaruniai seorang putra bernama Ezra yang lahir pada Agustus 2022. Kedekatan Ariana dan Ethan tercium publik setelah isu perceraian mencuat. “Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan dan dipastikan Ethan sudah pisah dari istrinya,” kata seorang sumber pada PEOPLE, dikutip MNC Portal, Jumat (21/7/2023).

Siapa Ethan Slater?

Pihak Ariana Grande maupun Ethan Slater belum memberi komentar terkait kabar tersebut. Tentu, sosok pria yang mampu meluluhkan hati sang penyanyi membuat publik penasaran. Ethan Slater adalah seorang aktor Amerika Serikat. Bernama asli Ethan Samuel Slater, ia juga adalah penyanyi, komposer, dan pemeran musikal SpongeBob SquarePants. Ethan lahir pada tanggal 2 Juni 1992 di Washington D.C., Amerika Serikat. Ia memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Lilly Jay.

Kerenggangan rumah tangga dan peran film ‘Wicked’

Ethan adalah seorang duda. Beberapa sumber menjelaskan bahwa Ethan meninggalkan Jay setahun setelah anak pertama mereka lahir. Kedekatan Ethan dengan Ariana Grande terjadi diduga akibat film ‘Wicked’ yang mereka berdua perankan. Kantor berita PEOPLE bahkan mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa produksi film ‘Wicked’ diduga menjadi penyebab kerenggangan rumah tangga Ariana dan Dalton.

See also  Anak Kim Kardashian Memamerkan Jersey Neymar Baru di Media Sosial

Film ‘Wicked’ dan hubungan jarak jauh

“Keterlibatan Ariana Grande di film ‘Wicked’ yang mana syutingnya di luar negeri (Inggris) sepatutnya disalahkan, karena itu membuat Ariana dan Dalton menjalin hubungan jarak jauh (Dalton di Los Angeles) yang akhirnya memicu banyak konflik,” terang si sumber. “Dalton sendiri punya pekerjaan di Los Angeles dan tidak bisa meninggalkan pekerjaan tersebut untuk menemani Ariana Grande di Inggris. Jadi, ketika Ariana mulai syuting di Inggris, mereka menjalin hubungan jarak jauh dan dari sana sering muncul konflik,” tambah si sumber.

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. Xbox series s series carbon black. Maximize your income in a matter of a few short days !.