Loading Now
×

Inilah Rencana Agensi BLACKPINK Setelah Perpanjang Kontrak Member, Fans Antusias Menanti!

Inilah Rencana Agensi BLACKPINK Setelah Perpanjang Kontrak Member, Fans Antusias Menanti!

Inilah Rencana Agensi BLACKPINK Setelah Perpanjang Kontrak Member, Fans Antusias Menanti!

Share this content:

Berita tentang perpanjangan kontrak eksklusif para personel BLACKPINK tengah menjadi perbincangan para penggemarnya. BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 dan seharusnya memperpanjang kontrak mereka di tanggal yang sama dengan YG Entertainment. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah seluruh personel BLACKPINK akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan nama mereka atau tidak. Pasalnya, sudah banyak rumor dan isu mengenai para personel BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG.

Baca Juga:

Kontrak BLACKPINK Akan Diperpanjang Setelah Tur Dunia

BLACKPINK, girl group populer asal Korea Selatan, sedang menjadi pembicaraan para penggemarnya. Kabar mengenai perpanjangan kontrak eksklusif para anggota BLACKPINK telah tersebar.

BLACKPINK debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dan seharusnya memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment pada tanggal yang sama. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah seluruh anggota BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang telah membantu mengangkat namanya.

Berdasarkan rumor dan isu yang beredar, dikabarkan bahwa anggota BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG. Namun, YG Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi terkait hal ini. Mereka menjelaskan bahwa BLACKPINK akan melakukan perpanjangan kontrak setelah menyelesaikan tur dunia mereka pada akhir bulan Agustus.

Oleh karena itu, status perpanjangan kontrak eksklusif untuk para anggota BLACKPINK akan diumumkan setelah bulan September. YG menyatakan, “Seperti yang sudah disepakati, dengan tur dunia yang sedang berlangsung, kontrak saat ini akan dipertahankan hingga akhir Agustus. Status perpanjangan kontrak BLACKPINK akan terungkap setelah September.”

See also  Agensi Berita: Semua Anggota SF9 Selamat dalam Insiden Mobil Kecil

Selain itu, analis Cha Yoo Mi menyebutkan bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk perpanjangan kontrak BLACKPINK sekitar 17,4 triliun rupiah untuk setiap anggota.

Dengan demikian, penggemar BLACKPINK dapat menantikan kabar resmi mengenai perpanjangan kontrak mereka setelah tur dunia mereka berakhir.

2052f333ee5f417abc865285787657ab Inilah Rencana Agensi BLACKPINK Setelah Perpanjang Kontrak Member, Fans Antusias Menanti!

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. For more information, please email florida steve or call him at.