Loading Now
×

Inovasi Unik dari Valentino Rossi di MotoGP Austria 2023: Jadi Ojek Dadakan Muridnya

Inovasi Unik dari Valentino Rossi di MotoGP Austria 2023: Jadi Ojek Dadakan Muridnya

Inovasi Unik dari Valentino Rossi di MotoGP Austria 2023: Jadi Ojek Dadakan Muridnya

Share this content:

Pada sesi latihan MotoGP Austria 2023 yang berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023, Valentino Rossi membuat heboh dengan menjadi ojek dadakan untuk muridnya, Marco Bezzecchi. Kejadian tersebut terjadi ketika motor Mooney VR46 Racing Team milik Bezzecchi mogok di tikungan 4 Sirkuit Red Bull Ring. Diduga masalah tersebut disebabkan oleh kehabisan bahan bakar. Rossi yang berada di pinggir trek dengan sigap memeriksa kendala yang terjadi. Tanpa ragu, juara tujuh kali MotoGP tersebut langsung mengambil skuter dan membawa Bezzecchi ke paddock. Momen ini menarik perhatian publik, seakan-akan mengingatkan kembali pada nostalgia Valentino Rossi sebagai legenda MotoGP.

Baca Juga:

Valentino Rossi Jadi Ojek Dadakan untuk Marco Bezzecchi

Pada sesi latihan pada tanggal 18 Agustus 2023, Valentino Rossi membuat kehebohan di MotoGP Austria 2023. Dia menjadi ojek dadakan untuk muridnya, Marco Bezzecchi. Momen ini terjadi karena motor milik Bezzecchi, yang merupakan motor tim Mooney VR46 Racing Team, mogok di tikungan 4 Sirkuit Red Bull Ring. Hal ini diduga karena motor tersebut kehabisan bahan bakar.

Keberhasilan Marco Bezzecchi di Practice MotoGP Austria 2023

Untungnya, Rossi berada di pinggir trek dan dengan sigap memeriksa masalah yang terjadi. Tanpa ragu, juara tujuh kali MotoGP tersebut mengambil skuter dan membawa Bezzecchi ke paddock. Momen ini menarik perhatian publik dan mengingatkan kita akan nostalgia sang legenda di MotoGP.

Pada practice MotoGP Austria 2023, Marco Bezzecchi tampil sebagai yang tercepat. Dia mencatat waktu 1 menit 28,533 detik. Sementara itu, posisi kedua dan ketiga diisi oleh Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia. Pembalap yang mencatat waktu terbaik di posisi 10 besar pada sesi latihan ini akan langsung lolos ke Q2 MotoGP Austria 2023.

See also  Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs PSM Makassar, Tonton Aksi Para Bintang di Lapangan!

Rider lain yang finis di peringkat 10 besar adalah Brad Binder, Johan Zarco, Jorge Martin, Aleix Espargaro, Alex Marquez, Fabio Quartararo, dan Miguel Oliveira. MotoGP Austria 2023 ini akan digelar pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

valentino_rossi Inovasi Unik dari Valentino Rossi di MotoGP Austria 2023: Jadi Ojek Dadakan Muridnya

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.