Loading Now
×

Inspirasi Dari Femme Fatale Juara Indonesia Got Talent Season 2

Inspirasi Dari Femme Fatale Juara Indonesia Got Talent Season 2

Inspirasi Dari Femme Fatale Juara Indonesia Got Talent Season 2

Share this content:

Femme Fatale berhasil menjadi juara di Indonesia Got Talent season 2. Grup magician yang terdiri dari ketiga wanita cantik ini berhasil mendapatkan vote terbanyak dari masyarakat Indonesia dan menjadi pemenang di IGT tahun ini.

Baca Juga:

Femme Fatale, Juara Indonesias Got Talent Season 2

Femme Fatale telah menjadi juara Indonesias Got Talent season 2. Grup magician yang terdiri dari ketiga wanita cantik ini berhasil mendapatkan vote terbanyak dari masyarakat Indonesia dan menjadi pemenang di IGT tahun ini.

Penampilan Terbaik di Malam Grand Final

Di malam Grand Final, Alisa Priscilla, Gabriella Ginawati dan Michele Malbina menampilkan performa terbaik mereka di atas panggung. Mereka bahkan menyajikan konsep atraksi sulap yang spesial untuk para penonton. Menurut Michelle, “Di Grand Final karena kita mau membawakan yang berbeda, kita bawain konsep berjudul Escape di Grand Final ini.”

Aksi Sulap dan Tarian yang Menakjubkan

Femme Fatale menghadirkan aksi tarian yang energik dan dipadukan dengan trik sulap yang selalu sukses menyihir para penonton dan dewan juri. Mereka bahkan tak menyangka malam ini bisa membawa gelar sang juara di ajang pencarian bakat ini. “Perjuangan kami terbayarkan banget, gak semua orang bisa tahu perjuangan kita seberapa berat,” paparnya.

Sambutan Hangat dari Penonton dan Juri

Kemenangan Femme Fatale di Indonesias Got Talent Season 2 ini disambut riuh dan suka cita dari para penonton dan pendukung setia Femme Fatale. Para dewan juri yakni Ivan Gunawan, Rossa, Reza Arap, dan Denny Sumargo pun ikut bangga dengan pencapaian mereka.

See also  Tren Inflasi AS yang Melonjak, Apa Implikasinya terhadap Indonesia?

Grand Final dan Lima Finalis Terpilih

Babak Grand Final Indonesias Got Talent berlangsung meriah pada Senin (14/8/2023). Indonesia menjadi saksi dari lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote masyarakat Tanah Air. Mereka adalah Gita Handayani, Darak Badarak, Majornine, Female Fatale, dan Toxic Girls.

Hadiah Untuk Para Juara

Juara 1, Femme Fatale, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta dan 1 unit mobil. Juara kedua, Darak Badarak, juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta dan 1 unit mobil.

juara-indonesia-got-talent-season-2-femme-fatale-usaha-kami-terbayar-LpqRc5jfOY Inspirasi Dari Femme Fatale Juara Indonesia Got Talent Season 2

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Download.