Loading Now
×

Inter Miami Diberkahi oleh Ketajaman Lionel Messi dalam Kemenangan di Semifinal Leagues Cup 2023

Inter Miami Diberkahi oleh Ketajaman Lionel Messi dalam Kemenangan di Semifinal Leagues Cup 2023

Inter Miami Diberkahi oleh Ketajaman Lionel Messi dalam Kemenangan di Semifinal Leagues Cup 2023

Share this content:

Lionel Messi mencatat rekor gila usai antar Inter Miami ke semifinal Leagues Cup 2023. La Pulga -julukan Lionel Messi- menjadi pemain pertama di Amerika Serikat yang berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga beruntun.

Baca Juga:

Rekor Gol Lionel Messi Bersama Inter Miami

Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, membuat sejarah dengan mencetak jumlah gol yang luar biasa saat membawa Inter Miami ke semifinal Leagues Cup 2023. Pada laga melawan Charlotte FC di DRV PNK Stadium di Florida pada tanggal 12 Agustus 2023, Messi mencetak gol penutup timnya di menit 86, sehingga mengamankan kemenangan dengan skor telak 4-0.

Delapan Gol dalam Lima Laga

Dengan gol tersebut, Lionel Messi telah mencetak delapan gol dalam lima laga beruntun untuk Inter Miami. Rekor ini menjadikannya pemain pertama di Amerika Serikat yang mencapai prestasi tersebut. Meskipun baru bergabung dengan klub David Beckham ini dalam lima laga, Messi telah menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak gol secara konsisten.

Gol Ke-815 dalam Karier Profesional

Tidak hanya itu, gol Messi ke gawang Charlotte FC juga menandai gol ke-815 dalam karier profesionalnya. Angka ini masih bisa terus bertambah karena Messi belum bermain di ajang Liga Amerika Serikat. Namun, rekor ini masih berada di bawah catatan Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 842 gol sepanjang kariernya. Messi masih butuh 27 gol lagi untuk menyamai rekor rivalnya ini. Perlombaan untuk menjadi top skor sejarah sepak bola terus berlanjut.

See also  Glasgow Rangers Akan Berusaha Tundukkan PSV Eindhoven di Playoff Liga Champions 2023-2024

Perjalanan Inter Miami di MLS 2023

Inter Miami akan memulai perjalanan mereka di MLS 2023 dengan bertandang ke markas New York Red Bull pada tanggal 27 Agustus 2023 di Red Bull Arena, New Jersey. Ini akan menjadi tantangan berikutnya bagi Messi dan timnya dalam menjaga performa mereka di liga domestik.

lionel-messi-catat-rekor-gila-usai-antar-inter-miami-ke-semifinal-leagues-cup-2023-rTmNEvmYYw Inter Miami Diberkahi oleh Ketajaman Lionel Messi dalam Kemenangan di Semifinal Leagues Cup 2023

Baca Juga:

Post Comment

Welkom bij pcgarage – jouw beste keuze voor wifi oplossingen. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.