Loading Now
×

Inter Miami Menjadi Kejutan Terbesar Leagues Cup 2023 dengan Bantuan Lionel Messi

Inter Miami Menjadi Kejutan Terbesar Leagues Cup 2023 dengan Bantuan Lionel Messi

Inter Miami Menjadi Kejutan Terbesar Leagues Cup 2023 dengan Bantuan Lionel Messi

Share this content:

Inter Miami sukses meraih gelar juara Leagues Cup 2023 setelah menang lewat drama adu penalti kontra Nashville dengan skor 10-9. Di waktu normal, kedua tim bertarung sama kuat 1-1. Dalam laga ini, sang mega bintang Lionel Messi menyumbangkan sebuah gol untuk Inter Miami pada menit ke-23. Sang penyerang berusia 36 tahun melepaskan tembakan dari dekat kotak penalti yang menghantam pojok kiri atas gawang Nashville. Namun, Nashville menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Fafa Picault. Ia memanfaatkan situasi sepak pojok dan skor 1-1 bertahan hingga waktu normal rampung. Dalam sesi adu penalti, Lionel Messi menjadi eksekutor pertama dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, Inter Miami perlu bertarung sengit hingga akhirnya menang 10-9 atas Nashville dalam sesi tos-tosan.

Baca Juga:

Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Inter Miami sukses meraih gelar juara Leagues Cup 2023 setelah menang lewat drama adu penalti kontra Nashville dengan skor 10-9. Di waktu normal, kedua tim bertarung sama kuat 1-1.

Gol Lionel Messi dan Gol Penyeimbang Fafa Picault

Dalam laga ini, sang mega bintang Lionel Messi menyumbangkan sebuah gol untuk Inter Miami pada menit ke-23. Sang penyerang berusia 36 tahun melepaskan tembakan dari dekat kotak penalti yang menghantam pojok kiri atas gawang Nashville. Namun, Nashville menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Fafa Picault. Ia memanfaatkan situasi sepak pojok dan skor 1-1 bertahan hingga waktu normal rampung.

See also  Pendahulu Megawati Menjadi Incaran Kritikan, Pelatih Liga Voli Korea Mengungkapkan Kekecewaan

Kemenangan melalui Drama Adu Penalti

Dalam sesi adu penalti, Lionel Messi menjadi eksekutor pertama dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, Inter Miami perlu bertarung sengit hingga akhirnya menang 10-9 atas Nashviille dalam sesi tos-tosan.

Lionel Messi, Pesepakbola Dengan Trofi Terbanyak

Inter Miami juara Leagues Cup 2023, Lionel Messi resmi jadi pesepakbola dengan trofi terbanyak. Trofi pertama bersama Inter Miami merupakan yang ke-44 bagi Lionel Messi di sepanjang kariernya.

Lionel Messi Menunjukkan Performa Tajinya

Pemain asal Argentina kembali memperlihatkan tajinya ketika membela The Herons (julukan Inter Miami) dalam laga final Leagues Cup 2023, Minggu (20/8/2023) pagi WIB. Klub asal Amerika Serikat tersebut menghadapi Nashville di kandangnya, Stadion Geodis Park. Lionel Messi membawa Inter Miami unggul lebih dulu sejak menit ke-23. Sang penyerang berusia 36 tahun melepaskan tembakan dari dekat kotak penalti yang menghantam pojok kiri atas gawang Nashville. Namun, Nashville sukses menyeimbangkan skor pada babak kedua. Fafa Picault memanfaatkan situasi sepak pojok pada menit ke-57 dan skor 1-1 bertahan hingga waktu normal rampung. Dalam sesi adu penalti, Lionel Messi menjadi eksekutor pertama dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, Inter Miami perlu bertarung sengit hingga akhirnya menang 10-9 atas Nashviille dalam sesi tos-tosan.

ed96f_lionel-messi Inter Miami Menjadi Kejutan Terbesar Leagues Cup 2023 dengan Bantuan Lionel Messi

Baca Juga:

Post Comment