Loading Now
×

Inter Miami Percaya Diri dengan Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saat Berhadapan dengan Charlotte FC di Piala Liga 2023

Inter Miami Percaya Diri dengan Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saat Berhadapan dengan Charlotte FC di Piala Liga 2023

Inter Miami Percaya Diri dengan Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saat Berhadapan dengan Charlotte FC di Piala Liga 2023

Share this content:

Pengenalan
Lionel Messi, megabintang asal Argentina, harus membawa Inter Miami mengalahkan Charlotte FC di Piala Liga 2023. Hal ini dilakukan agar Messi dapat mengejar rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo dalam persaingan merebut gelar juara perdana bersama klub barunya masing-masing.

Baca Juga:

Lionel Messi Wajib Bawa Inter Miami Hajar Charlotte FC di Piala Liga 2023

Lionel Messi, megabintang asal Argentina, dituntut untuk membawa Inter Miami mengalahkan Charlotte FC di Piala Liga 2023. Hal ini dilakukan oleh La Pulga (julukan Messi) untuk mengejar rivalnya, Cristiano Ronaldo, dalam persaingan merebut gelar juara perdana bersama klub baru masing-masing.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023, belum meraih gelar juara bersama klub tersebut. Namun, ia memiliki peluang untuk meraih trofi pertamanya seiring dengan keberhasilannya membawa Al Nassr melaju ke final Liga Champions Arab 2023 dengan mencetak gol tunggal dalam kemenangan mereka atas Al Shorta 1-0 di babak semifinal.

Tantangan bagi Lionel Messi

Cristiano Ronaldo berpotensi mengangkat trofi lebih dulu daripada Lionel Messi di klub masing-masing. Namun, untuk itu, Ronaldo dan timnya harus berhasil mengalahkan Al Hilal di final Liga Champions Arab 2023 yang akan dilangsungkan di Stadion King Fahd Sport City pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam WIB. Oleh karena itu, Lionel Messi harus membawa Inter Miami mengalahkan Charlotte FC di Piala Liga 2023.

Kiprah Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi akan melanjutkan perjalanan bersama Inter Miami ketika mereka menghadapi Charlotte FC di perempatfinal Piala Liga 2023. Pertandingan tersebut rencananya akan diadakan di Stadion DRV PNK, Florida, pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pagi WIB. Ini akan menjadi pertandingan kelima Messi bersama The Herons (julukan Inter Miami). Sebelumnya, Messi telah berhasil memimpin Inter Miami meraih empat kemenangan beruntun di Piala Liga 2023, mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist.

See also  Antonella Roccuzzo dan Keputusan Terbesarnya: Tinggalkan Kekasih untuk Bersama Lionel Messi

Target Lionel Messi

Selain meraih kemenangan, hal yang lebih penting bagi Lionel Messi adalah menjaga asa untuk meraih gelar juara pertamanya bersama Inter Miami. Messi bergabung dengan klub tersebut pada Juli 2023 lalu, dan pertandingan melawan Charlotte merupakan kesempatan bagi Messi untuk menambah pundi-pundi golnya sebagai legenda Barcelona dan menjaga harapannya menjadi juara bersama klub barunya.

demi-kejar-cristiano-ronaldo-lionel-messi-wajib-bawa-inter-miami-hajar-charlotte-fc-di-piala-liga-2023-bNwc7rM4lr Inter Miami Percaya Diri dengan Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saat Berhadapan dengan Charlotte FC di Piala Liga 2023

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.