Loading Now
×

Isuzu Hadirkan Depo Baru di Wilayah Utara Sumatera, Percepat Pengiriman 67%

Isuzu Hadirkan Depo Baru di Wilayah Utara Sumatera, Percepat Pengiriman 67%

Isuzu Hadirkan Depo Baru di Wilayah Utara Sumatera, Percepat Pengiriman 67%

Share this content:

Dalam industri kendaraan komersial, ketersediaan dan kecepatan suplai suku cadang memegang peranan yang penting. Hal ini menjadi faktor penentu tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk kendaraan. Oleh karena itu, PT Isuzu Astra Motor International (IAMI) terus memperluas dan membangun fasilitas Isuzu Part Depo di Indonesia untuk menjaga kepercayaan konsumen dan menjawab tantangan yang ada.

Baca Juga:

PT Isuzu Astra Motor International (IAMI) Membangun Isuzu Part Depo di Sumatera Bagian Utara

PT Isuzu Astra Motor International (IAMI) terus membangun dan memperluas fasilitas Isuzu Part Depo di Indonesia. Baru-baru ini, mereka mendirikan Isuzu Part Depo terbaru di Sumatera Bagian Utara di kawasan industri Kabupaten Deli Serdang. Keputusan ini didasarkan pada fakta bahwa 33% penjualan Isuzu di seluruh Sumatera berpusat di Sumatera Utara. Selain itu, Sumatera secara keseluruhan merupakan pasar suku cadang terbesar ketiga bagi Isuzu setelah Jadetabek dan Indonesia Bagian Timur, dengan kontribusi penjualan sebesar 18,5% dari total penjualan suku cadang pada tahun 2022.

Komitmen untuk Pelayanan Purna Jual Terbaik

PT Isuzu Astra Motor Indonesia percaya bahwa dengan memperluas fasilitas Isuzu Part Depo, mereka dapat terus menjawab kebutuhan konsumen dalam hal ketersediaan dan kecepatan suplai suku cadang. Hal ini sejalan dengan tagline mereka: Isuzu, Real Partner, Real Journey. Dengan demikian, Isuzu berusaha menjadi partner yang handal dan memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis setiap konsumennya.

Fasilitas Isuzu Part Depo dan Kolaborasi dengan PT JNE

Fasilitas Isuzu Part Depo yang dibangun oleh IAMI didasarkan pada konsep Growing dan Collaborative Alliance. Mereka bekerja sama dengan PT JNE, perusahaan logistik yang berpengalaman, untuk membangun ekosistem purna jual Isuzu. Saat ini, Isuzu Part Depo di Makassar dan Palembang telah menyediakan lebih dari 1.000 item suku cadang dan terus menambah persediaan sesuai dengan kebutuhan di area Depo tersebut.

See also  Fenomena Fleksing dalam Studi Ekonomi: Penyebab dan Implikasinya

Pengelolaan Operasional dan Pengiriman Melalui Kerjasama dengan PT JNE

Melalui kerjasama dengan PT JNE, PT IAMI mengelola operasional Isuzu Part Depo hingga pengiriman suku cadang ke Dealer Isuzu di daerah cakupan Depo. Hasil dari kerjasama ini adalah pengiriman lebih dari 30.000 line item suku cadang ke 31 dealer di area Indonesia Bagian Timur dan Sumatera. Selain itu, lead time pengiriman ke area Indonesia Bagian Timur berhasil dipangkas sebesar 67% dari kondisi sebelumnya. Hal ini memberikan kepuasan bagi konsumen.

Kontribusi JNE dalam Perekonomian Nasional

PT JNE, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, telah berkontribusi selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara. Salah satu bentuk kontribusi mereka adalah kerjasama dengan PT IAMI dalam program after sales, yaitu Isuzu Part Depo. Dalam ekosistem dunia usaha, Isuzu Part Depo memiliki peran penting dalam perekonomian nasional.

a7050479db0341f4ba5915f8b406a640 Isuzu Hadirkan Depo Baru di Wilayah Utara Sumatera, Percepat Pengiriman 67%

Baca Juga:

Post Comment

Yoga in canggu yoga class in canggu. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.