Loading Now
×

Jagonya Voli Indonesia: Timnas Voli Putra Siap Tantang Filipina di SEA V League 2023

Jagonya Voli Indonesia: Timnas Voli Putra Siap Tantang Filipina di SEA V League 2023

Jagonya Voli Indonesia: Timnas Voli Putra Siap Tantang Filipina di SEA V League 2023

Share this content:

sea-v-league-2023-link-live-streaming-timnas-voli-putra-indonesia-vs-filipina-menang-telak-skuad-garuda-UKvp06oL0Y Jagonya Voli Indonesia: Timnas Voli Putra Siap Tantang Filipina di SEA V League 2023

Baca Juga:

Timnas Voli Putra Indonesia Berpeluang Menang Telak atas Filipina di SEA V League 2023

Laga perdana seri I SEA V League 2023 akan menjadi pertandingan seru antara Timnas Voli Putra Indonesia melawan Filipina. Pertandingan ini akan dihelat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (21/7/2023) pukul 18.30 WIB. Sebelum bertanding, Timnas Voli Putra Indonesia memiliki keuntungan berdasarkan pertemuan terakhir mereka dengan Filipina.

Hasil Positif dalam Pertemuan Terakhir

Sejarah mencatat bahwa Timnas Voli Putra Indonesia pernah mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup A SEA Games 2023. Pertandingan tersebut dijaga oleh pelatih Jeff Jiang Jie dan skor setnya adalah 25-18, 25-18, dan 25-23. Hasil ini tentu menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia dan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat menghadapi Filipina di SEA V League 2023.

Pertemuan Kembali di Laga Perdana

Menariknya, pertemuan antara Timnas Voli Putra Indonesia dan Filipina di SEA V League 2023 juga merupakan pertandingan perdana, seperti yang terjadi di SEA Games 2023. Hal ini menimbulkan potensi bagi Timnas Indonesia untuk menang dengan skor telak lagi melawan Filipina. Mereka memiliki dua modal penting, yaitu menjadi juara SEA Games 2023 dan tampil di depan pendukungnya sendiri dalam laga nanti.

Kekuatan Timnas Voli Putra Indonesia

Timnas Voli Putra Indonesia diperkuat oleh mayoritas pemain dari klub voli Jakarta Lavani yang merupakan juara Proliga 2023. Selain itu, terdapat empat pemain yang berhasil meraih medali emas dalam voli putra SEA Games 2023, yaitu Doni Haryono, Cep Indra Agustin, Farhan Halim, dan Dimas Saputra. Keberadaan pemain-pemain ini akan menjadi kekuatan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Filipina di SEA V League 2023.

See also  Fajar/Rian Siapkan Strategi Jitu Hadapi Wakil Tuan Rumah di Semifinal Korea Open 2023

Komposisi Skuad Filipina

Di sisi lawan, Filipina juga akan menurunkan skuad yang hampir sama dengan yang berlaga di SEA Games 2023. Beberapa nama yang dapat ditemukan di dalam tim ini antara lain Kim Dayandante, Vince Lorenzo, Manuel Sumanguid, Jayvee Sumagaysay, Lloyd Josafat, dan Cyrus Justin De Guzman. Meskipun secara peringkat dunia, Timnas Voli Putra Indonesia berada di bawah Filipina, Timnas Indonesia diprediksi akan bermain dengan semangat dan determinasi yang tinggi.

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan seru antara Timnas Voli Putra Indonesia dan Filipina di SEA V League 2023 ini, Anda dapat mengakses live streaming melalui link berikut: [Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina](https://www.vidio.com/live/13886-sea-vleague?schedule_id=2805768). Jangan sampai Anda melewatkan perjuangan timnas Indonesia yang dipimpin oleh Farhan Halim dan rekan-rekannya.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers sea freight services for both import and export shipments. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The scenic series.