Loading Now
×

Jamie Foxx Mengalami Darurat Kesehatan, Diagnosa Pendarahan Otak Membuatnya Dirawat Di Rumah Sakit

Jamie Foxx Mengalami Darurat Kesehatan, Diagnosa Pendarahan Otak Membuatnya Dirawat Di Rumah Sakit

Jamie Foxx Mengalami Darurat Kesehatan, Diagnosa Pendarahan Otak Membuatnya Dirawat Di Rumah Sakit

Share this content:

img_643e6db5c9dd28-20422604-74170177 Jamie Foxx Mengalami Darurat Kesehatan, Diagnosa Pendarahan Otak Membuatnya Dirawat Di Rumah Sakit

Baca Juga:

Aktor dan Komedian Jamie Foxx Alami Pendarahan Otak

Aktor sekaligus komedian terkenal, Jamie Foxx, dilaporkan mengalami pendarahan otak setelah dirawat di rumah sakit sejak Selasa (11/4/2023) lalu. Kabar ini diungkapkan oleh Corinne Foxx, putri Jamie, yang menyatakan bahwa sang ayah mengidap sakit komplikasi sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Pencarian Pertolongan Medis

Pemain film Just Mercy ini awalnya merasakan sakit kepala yang parah, sehingga ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Corinne Foxx juga mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah telah membaik setelah mendapatkan perawatan medis yang cepat dan intensif.

Diagnosis dan Harapan Kesembuhan

Menurut dokter yang merawatnya, Jamie didiagnosis menderita pendarahan otak atau stroke ringan yang disebabkan oleh trauma otak, tekanan darah tinggi, angiografi amiloid, aneurisma, dan kelainan pembuluh darah. Meskipun demikian, tim medis tetap berharap bahwa Foxx akan sembuh total dari kondisinya.

Perkembangan Terkini

Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengungkapkan bahwa Jamie Foxx sudah mengalami kemajuan yang signifikan. Ia bahkan sudah dapat melucu dan bercanda dengan keluarganya. Namun, Foxx tetap harus dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan medis yang intensif.

Konsekuensi Terhadap Karier

Akibat kondisi kesehatannya yang memburuk, Jamie Foxx diharuskan untuk menghentikan aktivitas syuting film terbarunya berjudul Back in Action. Dalam film tersebut, Foxx beradu akting dengan Cameron Diaz, Kyle Chandler, dan Andrew Scott.

Kesimpulan

Di tengah perjalanan karier yang cemerlang, Jamie Foxx terpaksa mengalami cobaan kesehatan yang cukup serius. Meskipun demikian, dengan perawatan medis yang intensif dan dukungan dari keluarganya, Foxx diharapkan akan segera pulih sepenuhnya dan kembali beraktivitas seperti biasa. Saat ini, doa dan harapan untuk kesembuhan Jamie Foxx terus mengalir dari para penggemarnya di seluruh dunia.

See also  Siap-siap Terpukau dengan Kecepatan dan Ketangkasan Para Pembalap Motocross

Baca Juga:

Post Comment