Loading Now
×

Jangan Lewatkan Saat-saat Terbaik Fajar Alfian/Rian Ardianto di Final Korea Open 2023 Live di iNews!

Jangan Lewatkan Saat-saat Terbaik Fajar Alfian/Rian Ardianto di Final Korea Open 2023 Live di iNews!

Jangan Lewatkan Saat-saat Terbaik Fajar Alfian/Rian Ardianto di Final Korea Open 2023 Live di iNews!

Share this content:

jadwal-siaran-langsung-final-korea-open-2023-fajar-alfian-rian-ardianto-siap-rebut-juara-live-di-inews-5SNSzUT0Vl Jangan Lewatkan Saat-saat Terbaik Fajar Alfian/Rian Ardianto di Final Korea Open 2023 Live di iNews!

Baca Juga:

Final Korea Open 2023, Wakil Indonesia Tampil di Partai Puncak

Dalam siaran langsung final Korea Open 2023 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (23/7/2023), Indonesia masih memiliki satu wakil yang akan tampil di partai puncak turnamen tersebut. Wakil Indonesia tersebut adalah ganda putra Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto. Pertandingan final dapat Anda saksikan di iNews.

Fajar/Rian menjadi Satu-satunya Wakil Indonesia Tersisa di Turnamen Super 500

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen super 500 Korea Open 2023. Mereka akan melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Dalam laga final ini, Fajar/Rian yang memiliki peringkat satu dunia diunggulkan untuk menang atas Rankireddy/Shetty. Namun, mengalahkan Rankireddy/Shetty bukanlah perkara mudah.

Rekor Head-to-Head Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty Sama Kuat

Rekor head-to-head antara Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty sama kuat. Kedua pasangan tersebut sudah memetik dua kemenangan dari empat pertemuan sebelumnya. Sayangnya, Rankireddy/Shetty berhasil meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir mereka, yaitu di 16 besar Thailand Open 2019 dan perempatfinal Indonesia Open 2023. Oleh karena itu, Fajar/Rian harus waspada terhadap Rankireddy/Shetty jika ingin menjadi juara Korea Open 2023.

Pertandingan Final Akan Digelar di Jinnam Stadium, Korea Selatan

Pertarungan antara Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty akan dilaksanakan di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan. Final ganda putra di Korea Open 2023 juga akan menjadi laga penutup dari ajang tersebut. Meskipun final akan dimulai sejak pukul 11.00 waktu setempat atau sekira 09.00 WIB, pertandingan antara Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty kemungkinan baru akan dimainkan siang nanti.

See also  Misteri Cedera Ronaldo, Penyebab Utama Keraguan untuk Laga Awal Liga Arab Saudi

Fajar/Rian Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin untuk Menghadapi Rankireddy/Shetty

Untuk menghadapi Rankireddy/Shetty, Fajar/Rian telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka ingin membalas kekalahan mereka dari Rankireddy/Shetty di Indonesia Open 2023 pada bulan Juni 2023 lalu. Fajar, salah satu dari pasangan tersebut, mengatakan bahwa mereka harus menjaga semua aspek, termasuk kondisi, stamina, dan mental. Mereka juga harus istirahat dengan ekstra mengingat lawan besok adalah pasangan India yang sedang on fire. Fajar berharap bisa membalas kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Jadwal Final Korea Open 2023

Berikut adalah jadwal final Korea Open 2023 untuk setiap nomor pertandingan:

XD: Jiang Zhenbang/Wei Yaxin (China) vs Feng Yanzhe/Huang Dongping (China)
WD: Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan)
WS: Tai Tzu Ying (Taiwan) vs An Se Young (Korea Selatan)
MS: Loh Kean Yew (Singapura) vs Anders Antonsen (Denmark)
MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Seluruh pertandingan final dapat Anda saksikan secara langsung di iNews.

Baca Juga:

Post Comment

Batterij laptop vervangen. If you receive a refund, the cost of return shipping will be deducted from your refund. 6 figure email marketers.