Loading Now
×

Jelang Laga dengan Chelsea, Klopp Ingatkan The Reds untuk Menghindari Kesalahan Fatal

Jelang Laga dengan Chelsea, Klopp Ingatkan The Reds untuk Menghindari Kesalahan Fatal

Jelang Laga dengan Chelsea, Klopp Ingatkan The Reds untuk Menghindari Kesalahan Fatal

Share this content:

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta timnya untuk waspada saat berhadapan dengan Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, London, Inggris pada Minggu (13/8/2023). Klopp menginginkan Liverpool tetap konsentrasi menghadapi Chelsea, terlepas dari performa buruk tim tersebut pada musim sebelumnya.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Meminta Liverpool Waspada Terhadap Chelsea

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan timnya untuk waspada menjelang pertandingan melawan Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, markas Chelsea di London, Inggris, pada Minggu (13/8/2023). Klopp meminta Liverpool tidak mengacu pada performa Chelsea pada musim sebelumnya, tetapi tetap mewaspadai kebangkitan tim asal London ini pada musim ini.

Waspada Terhadap Performa Chelsea di Pramusim

Klopp menyaksikan beberapa pertandingan pramusim Chelsea, termasuk pertandingan melawan Borussia Dortmund dan Newcastle United. Klopp melihat bahwa Chelsea memiliki tim yang sangat berbakat dan mengatakan bahwa Liverpool harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi mereka.

Pertandingan Kandang Pertama Chelsea Setelah Musim Mengecewakan

Klopp juga mewaspadai taktik baru yang mungkin ditampilkan oleh pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino. Klopp menyadari bahwa Chelsea akan bermain di depan pendukungnya sendiri pada laga perdana musim ini dan akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan tersebut setelah musim yang mengecewakan di musim sebelumnya. Klopp mengakui bahwa Pochettino adalah manajer top dan bahwa Chelsea akan menampilkan permainan terbaik mereka.

Siap Menghadapi Chelsea

Klopp menekankan bahwa Liverpool harus benar-benar siap menghadapi Chelsea. Dia menyadari bahwa permainan yang ditampilkan oleh Chelsea di bawah asuhan Pochettino akan berbeda dan perlu diwaspadai. Klopp berharap Liverpool dapat tampil dengan baik dan memperlihatkan kekuatan tim mereka pada musim baru Liga Inggris.

See also  Ronald Koeman Mengakui Latihan Barcelona Membuatnya Sakit Jiwa

Jurgen_Klopp_by_Liverpool Jelang Laga dengan Chelsea, Klopp Ingatkan The Reds untuk Menghindari Kesalahan Fatal

Baca Juga:

Post Comment