Loading Now
×

Jeremy Doku Diprediksi akan Mengisi Posisi Mahrez di Manchester City

Jeremy Doku Diprediksi akan Mengisi Posisi Mahrez di Manchester City

Jeremy Doku Diprediksi akan Mengisi Posisi Mahrez di Manchester City

Share this content:

Manchester City telah mencapai kesepakatan senilai 55 juta dengan Rennes untuk mendapatkan pemain muda West Ham, Jeremy Doku. Kesepakatan ini merupakan upaya City untuk mencari pengganti Riyad Mahrez yang telah meninggalkan klub ke Al Ahli. City telah melakukan dua penandatanganan musim ini, dan mereka sangat menyadari betapa pentingnya Mahrez bagi tim. Oleh karena itu, mereka ingin mendatangkan pengganti yang cocok untuknya.

Baca Juga:

Manchester City sepakat transfer Jeremy Doku dengan Rennes

Manchester City telah menyetujui kesepakatan senilai 55 juta dengan Rennes untuk menandatangani target West Ham Jeremy Doku, menurut laporan TalkSPORT. Pasukan Pep Guardiola sangat ingin mendatangkan pengganti Riyad Mahrez musim panas ini setelah kepergiannya ke Al Ahli.

Manchester City ingin mendapatkan pengganti yang ideal untuk Riyad Mahrez

Hanya ada dua penandatanganan yang dilakukan City sejauh ini, dengan duo Kroasia Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol menjadi pemain yang mereka rekrut. Mengingat betapa pentingnya Mahrez bagi kesuksesan mereka selama beberapa musim terakhir, tidak mengherankan jika mereka ingin mendatangkan pengganti yang ideal.

Doku adalah pemain yang diinginkan Manchester City untuk mengisi kekosongan

Doku telah diproyeksikan sebagai pemain yang bisa mengisi kekosongan di sayap kanan, dengan pemain Belgia itu memberi tahu Rennes bahwa dia menginginkan transfer tersebut. Dan sekarang kedua tim telah mencapai kesepakatan yang akan membuat Doku menukar Ligue 1 ke Liga Premier.

See also  Harry Kane Membuat Kejutan di Sepak Bola dengan Gabung Bayern Munich senilai Rp1,67 Triliun dan Mengamankan Treble Winner

City memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasa Doku

Klub Ligue 1 itu juga mengadakan pembicaraan dengan West Ham mengenai kepindahan pemain berusia 21 tahun itu musim panas ini. Namun, City-lah yang memenangkan perlombaan untuk mengamankan jasa pemain muda tersebut.

Doku memiliki pengalaman bermain untuk Anderlecht dan Rennes

Doku memulai karirnya di tim muda Anderlecht dan membuat 37 penampilan senior untuk mereka. Arsenal, Chelsea, dan Liverpool sempat tertarik pada anak muda itu selama berada di tim Belgia. Namun, dia memastikan kepindahan ke Rennes pada tahun 2020 dan telah tampil 92 kali untuk mereka sejak itu, mencetak 12 gol dan membuat sepuluh assist.

Doku akan menjalani pemeriksaan medis di Inggris

Doku telah membuat dampak musim ini dengan mencetak gol dalam kemenangan 5-1 Rennes atas FC Metz pada akhir pekan pembukaan Ligue 1. Dan dia sekarang siap untuk pergi ke Inggris untuk menjalani pemeriksaan medis.

a726c_doku Jeremy Doku Diprediksi akan Mengisi Posisi Mahrez di Manchester City

Baca Juga:

Post Comment