Loading Now
×

Jeremy Doku, Investasi Masa Depan Manchester City dengan Transfer Termahal dalam Sejarah Klub

Jeremy Doku, Investasi Masa Depan Manchester City dengan Transfer Termahal dalam Sejarah Klub

Jeremy Doku, Investasi Masa Depan Manchester City dengan Transfer Termahal dalam Sejarah Klub

Share this content:

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, telah menyetujui harga transfer Jeremy Doku dari Rennes sebesar 55,5 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun. Pada Selasa, 22 Agustus 2023, dapat dilihat dari pemberitaan SkySports bahwa Jeremy Doku telah menyetujui ketentuan pribadi yang ditawarkan oleh Manchester City. Pemain asal Belgia ini akan secara resmi bergabung dengan Manchester City setelah menjalani tes medis akhir pekan ini. Namun, besaran kontrak dan gaji yang akan diterima oleh Jeremy Doku masih belum diketahui dengan pasti. Menurut SalarySport.com, Jeremy Doku saat ini menerima gaji sebesar 676 ribu pounds atau Rp13 miliar per tahun di Rennes. Namun, kemungkinan besar pendapatannya akan meningkat setelah bergabung dengan Manchester City.

Baca Juga:

Manchester City Setuju Harga Transfer Jeremy Doku

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, telah menyetujui harga transfer Jeremy Doku dari Rennes sebesar 55,5 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun. Kesepakatan tersebut didasarkan pada informasi yang dilaporkan oleh SkySports pada Selasa, 22 Agustus 2023. Jeremy Doku, yang dibeli oleh Rennes dari Anderlecht pada tahun 2020, telah menerima ketentuan pribadi yang ditawarkan oleh Manchester City. Tes medis bagi pemain asal Belgia tersebut juga telah dijadwalkan pada akhir pekan ini, dan kepergiannya dari Rennes akan segera resmi.

Besaran Kontrak dan Gaji Jeremy Doku Belum Diketahui Secara Pasti

Saat ini, besaran kontrak dan gaji yang akan diterima Jeremy Doku di Manchester City masih belum diketahui secara pasti. Menurut SalarySport.com, Jeremy Doku, yang masih memiliki kontrak dengan Rennes hingga tahun 2025, saat ini menerima gaji sebesar 676 ribu pounds atau Rp13 miliar per tahun. Namun, dengan keputusannya untuk bergabung dengan Manchester City, penghasilan pemain berusia 21 tahun tersebut kemungkinan akan meningkat secara signifikan.

See also  Berani di-Bully, Cristiano Ronaldo 'Tutup Kuping' dan Melempar Balik Pujian untuk Lionel Messi

Jeremy Doku, Pilihan yang Tepat untuk Menggantikan Riyad Mahrez

Jeremy Doku dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Riyad Mahrez, yang baru-baru ini pindah ke klub Arab Saudi, Al Hilal. Selain itu, stok winger di tim asuhan Pep Guardiola juga sangat terbatas mengingat jadwal kompetisi yang padat. Meskipun sering mengalami cedera, pada musim lalu, Jeremy Doku menjadi pemain yang berbeda bagi Rennes dengan bermain dalam 29 pertandingan, mencetak 7 gol dan memberikan 4 assist di semua kompetisi. Dengan dipoles oleh Pep Guardiola, statistik tersebut kemungkinan akan meningkat.

Jeremy Doku, Rekrutan Ketiga Manchester City di Bursa Transfer 2023

Dengan transfer Jeremy Doku, Manchester City telah berhasil mendapatkan tiga rekrutan pada bursa transfer pemain 2023. Sebelumnya, mereka telah membeli Mateo Kovacic dari Chelsea seharga Rp477 miliar dan Josko Gvardiol dari RB Leipzig dengan biaya Rp1,5 triliun.

## Profil Jeremy Doku

Jeremy Doku adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Belgia. Dia lahir pada 27 Mei 2002 di Anderlecht, Belgia. Doku dikenal karena kecepatan, keterampilan dribbling, dan potensinya sebagai pemain muda yang menjanjikan. Karir sepak bolanya dimulai di Anderlecht, klub asal Belgia. Jeremy Doku bergabung dengan akademi Anderlecht pada usia muda dan dengan cepat menarik perhatian sebagai pemain berbakat. Pada usia 16 tahun, ia membuat debut profesionalnya untuk Anderlecht pada tahun 2018. Kehebatannya di lapangan segera mendapat perhatian dari para pemandu bakat. Pada tahun 2020, Doku pindah ke klub Liga 1 Prancis, Rennes, dengan biaya transfer yang signifikan untuk seorang pemain muda. Di Rennes, Doku terus menunjukkan perkembangan dan potensi besar sebagai pemain sayap yang lincah dan cepat. Penampilannya di liga Prancis juga membuatnya mendapat perhatian dari tim nasional Belgia. Doku melakukan debutnya untuk tim nasional senior Belgia pada tahun 2020, dan ia juga menjadi salah satu pemain muda yang diikutsertakan dalam Kejuaraan Eropa 2020, di mana Belgia mencapai perempat final.

See also  Ronaldo dan Brozovic Gagal Bersinar, Al Nassr Dipermainkan oleh Benfica dalam Laga Uji Coba

b881b92c278a4573864e693bbafc351c Jeremy Doku, Investasi Masa Depan Manchester City dengan Transfer Termahal dalam Sejarah Klub

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.