Loading Now
×

Joao Cancelo Gagal Mencapai Permanenkan dengan Bayern Munchen, Inilah Sebabnya

Joao Cancelo Gagal Mencapai Permanenkan dengan Bayern Munchen, Inilah Sebabnya

Joao Cancelo Gagal Mencapai Permanenkan dengan Bayern Munchen, Inilah Sebabnya

Share this content:

Bayern Munchen telah mengambil keputusan untuk tidak mempermanenkan bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, selama bursa transfer musim panas ini. Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menjelaskan alasan di balik keputusan timnya tersebut.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tidak Mempermanenkan Joao Cancelo

Bayern Munchen telah memutuskan untuk tidak mempermanenkan bek sayap Manchester City, Joao Cancelo di bursa transfer musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Thomas Tuchel yang menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

Cancelo Dipinjamkan dan Tampil Baik bersama Munchen

Pada bulan Januari lalu, Cancelo dipinjamkan oleh City ke Munchen dengan opsi permanen di akhir musim. Selama bermain untuk Munchen, Cancelo telah berhasil mencetak satu gol dan memberikan enam assist. Namun, juara Liga Jerman tersebut memilih untuk mengembalikan Cancelo ke Man City.

Alasan Tidak Mempermanenkan Cancelo

Thomas Tuchel menjelaskan bahwa alasan timnya tidak mempermanenkan Cancelo bukan karena kemampuannya sebagai pemain, melainkan lebih terkait dengan situasi dan faktor finansial. Tuchel menyebutkan bahwa mereka sudah memiliki Alphonso Davies yang pulih dari cedera, serta berhasil mendapatkan Rapha Guerreiro secara gratis.

Terima Kasih kepada Cancelo

Meskipun tidak mempermanenkan Cancelo, Tuchel mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama enam bulan terakhir bersama Munchen. Ia menyebut Cancelo sebagai pria dan pemain yang fantastis.

Masa Depan Cancelo Masih Tidak Pasti

Meski diharapkan oleh para fans, masa depan Cancelo bersama Man City masih belum jelas. Hal ini dikarenakan Cancelo sebelumnya sempat mengeluhkan kurangnya waktu bermain di bawah kepemimpinan Josep ‘Pep’ Guardiola.

See also  Manchester United Tidak Ingin Memperpanjang Kontrak Varane: Apakah Mereka Mencari Penggantinya?

master_3751a1YSLa_253_joao_cancelo Joao Cancelo Gagal Mencapai Permanenkan dengan Bayern Munchen, Inilah Sebabnya

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.