Loading Now
×

Joao Felix Ungkap Impian Bergabung dengan Tim Catalan

Joao Felix Ungkap Impian Bergabung dengan Tim Catalan

Joao Felix Ungkap Impian Bergabung dengan Tim Catalan

Share this content:

23fa0_joao-felix Joao Felix Ungkap Impian Bergabung dengan Tim Catalan

Baca Juga:

Joao Felix Akui Ingin Main untuk Barcelona, Kode Siap Cabut dari Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, membuat pernyataan mengejutkan dengan menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Barcelona. Meski baru kembali ke Atletico setelah dipinjamkan ke Chelsea, Felix mengungkapkan bahwa Barcelona adalah tim impiannya sejak kecil.

Felix, yang kini mempunyai kontrak panjang bersama Atletico hingga Juni 2027, mengaku bahwa Barcelona selalu menjadi pilihan pertamanya. “Saya ingin sekali bermain untuk Barcelona,” ujar Felix kepada Goal Internasional, Rabu (19/7/2023). “Itu selalu menjadi impian saya sejak saya masih kecil.”

Bagi Felix, bergabung dengan Barca akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Namun, masih belum diketahui apakah Barcelona memiliki minat terhadap pemain yang sebelumnya membela Benfica tersebut.

Sejak didatangkan oleh Atletico dari Benfica pada musim 2019/2020, Felix telah memperkuat tim tersebut selama empat musim. Selama periode tersebut, ia telah mencetak 34 gol dan 18 assist dari 131 penampilan di semua kompetisi.

Di usia yang masih sangat muda, Felix masih memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Kemampuan dan talentanya dapat menjadi aset yang berharga bagi Barcelona, terutama dalam memperkuat lini serangan.

Dengan pernyataannya ini, Felix telah memberikan kode kepada Atletico Madrid dan Barcelona. Apakah Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- bersedia melepasnya atau Barcelona tertarik merekrutnya, tetap menjadi misteri.

Artikel ini telah terbit di halaman [sumber berita] dengan judul “Joao Felix Akui Ingin Main untuk Barcelona, Kode Siap Cabut dari Atletico Madrid”. Perkembangan selanjutnya mengenai keinginan Felix untuk bermain di Barcelona masih akan menjadi sorotan.

See also  Kejutan di Malaysia Open 2024: Tujuh Pasangan Ganda Putri Terbaik Tuan Rumah Dihantui Kekalahan dari Indonesia Masters

Baca Juga:

Post Comment

Copyright © 2024 melbourne international freight company. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.