Loading Now
×

Jokowi Persiapkan Indonesia Menjadi Negara Emas, Dukungan Prabowo Terucap

Jokowi Persiapkan Indonesia Menjadi Negara Emas, Dukungan Prabowo Terucap

Jokowi Persiapkan Indonesia Menjadi Negara Emas, Dukungan Prabowo Terucap

Share this content:

Empat partai akan menjadi pengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Yaitu Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerindra. Dukungan Golkar dan PAN diumumkan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Baca Juga:

Empat Partai Mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerindra akan menjadi pengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan dari Golkar dan PAN diumumkan melalui konferensi pers yang diselenggarakan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol, Jakarta pada hari Minggu (13/8/2023).

Harapan Prabowo terhadap Koalisi dan Pembangunan

Setelah pengumuman dukungan dari Golkar dan PAN, Prabowo menyatakan harapannya bahwa koalisi ini dapat melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dan mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa. Prabowo menyampaikan bahwa mereka adalah bagian dari tim Presiden Jokowi yang telah berhasil membawa bangsa dan negara ini maju. Prabowo menekankan bahwa persatuan inilah yang akan menjadi pondasi bagi Indonesia dalam mencapai cita-cita rakyat yang adil dan makmur.

Prabowo juga meyakini bahwa dirinya dan para ketua umum partai pendukung harus bersatu untuk melanjutkan pembangunan. Ia juga membuka pintu bagi partai lain untuk bergabung dalam koalisi ini dan sepakat untuk mencari talenta terbaik yang dapat direkrut untuk mengatasi hambatan-hambatan pembangunan menuju Indonesia Emas, sebuah konsep yang sebelumnya diungkapkan oleh Presiden Jokowi.

See also  UM Surabaya Bangga dengan Kukuhnya Didin Fatihudin sebagai Guru Besar Ekonomi Manajemen Keuangan

Prabowo: Persatuan Indonesia Sebagai Landasan Pembangunan

Menurut Prabowo, persatuan Indonesia adalah kunci menuju kemajuan negara. Oleh karena itu, ia menawarkan persatuan ini sebagai dasar yang kuat, dengan membuka pintu bagi partai-partai lain untuk bergabung dalam koalisi ini. Ia percaya bahwa hanya dengan persatuan inilah Indonesia dapat menjadi negara maju.

Prabowo juga menegaskan bahwa dalam pertarungan politik, mereka akan bersaing dengan gagah dan ksatria, tanpa mencela atau mencemarkan nama baik pihak lain.

Visi Indonesia Emas dan Pembangunan Jangka Panjang

Presiden Jokowi mengungkapkan gagasan Indonesia Emas pada tanggal 16 Juni 2023 ketika meluncurkan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2025-2045. Visi ini terdiri dari tiga poin utama, yaitu stabilitas bangsa dan negara, keberlanjutan dan kesinambungan dalam kepemimpinan, serta sumber daya manusia sebagai kekuatan besar Indonesia.

cfe62b64fbcb421eb34d278a394d1828 Jokowi Persiapkan Indonesia Menjadi Negara Emas, Dukungan Prabowo Terucap

Baca Juga:

Post Comment