Loading Now
×

Jungleland Adventure Themepark Siap Luncurkan 8 Wahana Terbaru, Buat Liburan Anda Menjadi Petualangan Tak Terlupakan

Jungleland Adventure Themepark Siap Luncurkan 8 Wahana Terbaru, Buat Liburan Anda Menjadi Petualangan Tak Terlupakan

Jungleland Adventure Themepark Siap Luncurkan 8 Wahana Terbaru, Buat Liburan Anda Menjadi Petualangan Tak Terlupakan

Share this content:

Taman Hiburan Terbaik dengan 8 Wahana Baru
———————————–

Baca Juga:

Jungleland Adventure Themepark Hadirkan 8 Wahana Baru

Taman hiburan Jungleland Adventure Themepark kini telah menghadirkan 8 wahana baru untuk pengunjungnya. Dengan tambahan wahana ini, Jungleland Adventure Themepark menjadi destinasi lengkap untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat. Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Resza Adikreshna, mengatakan bahwa Jungleland terus melakukan inovasi dan mengakomodir kebutuhan pengunjung dengan menghadirkan berbagai model wahana baru. Selain itu, Jungleland sedang mengembangkan dua wahana baru yang akan dinamakan Jungle Snow dan Tropicana.

8 Wahana Baru di Jungleland Adventure Themepark

Berikut adalah 8 wahana baru yang hadir di Jungleland Adventure Themepark:

1. Taman Jepang

Wahana ini mengusung konsep taman-taman di Jepang. Pengunjung dapat berfoto dengan menggunakan pakaian dan atribut tradisional Jepang sehingga hasil fotonya terlihat seperti berada di Jepang.

2. Water Blaster

Wahana waterpark ini memiliki luas 1.300 m² di Zona Wateria. Terdapat perosotan, air mancur, dan ember tumpah yang menjadi daya tarik bagi anak-anak. Sambil anak bermain air, orang tua dapat bersantai di foodcourt Eateria yang menawarkan beragam kuliner lezat.

3. Jungle Mission

Permainan ini berada di Zona Wateria. Pengunjung harus melewati ruangan gelap yang penuh dengan laser tanpa terkena laser yang dapat memicu pancuran air menjadi aktif.

4. Mirror Trap & Illusion Room

Wahana ini berupa labirin penuh dengan cermin yang membuat pengunjung bingung mencari jalan keluar. Di dalamnya juga terdapat Illusion Room yang menguji keseimbangan pengunjung dengan garis-garis lampu kedip yang instagramable.

See also  Gak Perlu Ribet Instal Emulator! Nikmati Game Android di PC dan Laptop dengan Google Play Games PC

5. Canoe River

Tidak perlu mencari sungai atau danau wisata, pengunjung dapat merasakan sensasi mendayung perahu canoe di wahana Canoe River yang aman di Zona Wateria.

6. Zombie Target

Di wahana ini, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise lucu apabila dapat menjatuhkan semua zombie yang ada.

7. Cowboy Land

Di wahana ini, pengunjung dapat mengalami pengalaman menaklukkan Banteng Rodeo dengan mengenakan pakaian ala cowboy. Di sini, terdapat juga spot-spot menarik untuk berfoto dengan latar belakang yang instagramable.

8. 3D Photo Shoot

Di spot foto di Midway Game Zona Carnivalia, pengunjung dapat menemukan spot foto 3D yang unik dan keren untuk diunggah di media sosial.

Selain wahana-wahana menarik, Jungleland Adventure Themepark juga memiliki lokasi Manasik Haji yang dapat digunakan untuk kegiatan grup TK dan SD dalam program Group Edutainment. Harga tiket untuk mengunjungi Jungleland Adventure Themepark adalah Rp 155.000,- saat weekdays dan Rp 175.000,- saat weekend atau hari libur umum.

d0ae2e2740c14730a8adfd6a9bfdfe71 Jungleland Adventure Themepark Siap Luncurkan 8 Wahana Terbaru, Buat Liburan Anda Menjadi Petualangan Tak Terlupakan

Baca Juga:

Post Comment

Yoga in canggu yoga class in canggu. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.