Loading Now
×

Keajaiban Kebaikan: Ganjar dan Siswa SLB Muntilan Saling Membantu Lewat Bagi-bagi Mainan dan Buku Pelajaran

Keajaiban Kebaikan: Ganjar dan Siswa SLB Muntilan Saling Membantu Lewat Bagi-bagi Mainan dan Buku Pelajaran

Keajaiban Kebaikan: Ganjar dan Siswa SLB Muntilan Saling Membantu Lewat Bagi-bagi Mainan dan Buku Pelajaran

Share this content:

Ratusan siswa SLB Ma’arif Muntilan sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke sekolah mereka. Pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, mereka berlari mendekat dan bersalaman dengan Ganjar.

Baca Juga:

Ganjar Pranowo Mengunjungi SLB Ma’arif Muntilan

Ratusan siswa SLB Ma’arif Muntilan menyambut antusias saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di sekolah mereka, Selasa (15/8/2023). Mereka langsung berlari mendekat dan bersalaman dengan Ganjar. Ganjar menyalami anak-anak berkebutuhan khusus itu dengan bahasa isyarat. Suasana akrab terlihat ketika Ganjar bertukar salam dengan mereka.

Ganjar Menerima Sambutan Hangat

Para siswa penyandang disabilitas di sekolah tersebut, yang didominasi oleh tunarungu dan tunagrahita, menyapa Ganjar dengan bahasa isyarat mereka. Ganjar pun membalas dengan menggunakan bahasa isyarat. Setelah diberi buket bunga, Ganjar menempelkan telapak tangannya di dagu sebagai tanda terima kasih. Ganjar mengucapkan terima kasih kepada para siswa atas semangat belajar mereka dan memperagakan bahasa isyarat.

Ganjar Bersenang-senang dengan Para Siswa

Setelah itu, Ganjar diajak oleh para siswa untuk melihat pertunjukan musik tradisional, tarian, dan nyanyian yang mereka lakukan. Suasana semakin meriah saat Ganjar membagikan mainan dan buku pelajaran kepada pelajar dari SD hingga SMA. Anak-anak menyambut kedatangan Ganjar dengan antusias dan mengucapkan terima kasih.

Ganjar Memberikan Motivasi kepada Para Siswa dan Guru

Ganjar memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak penyandang disabilitas. Ia mengajak para guru untuk terus memberikan bimbingan kepada siswa-siswa yang memiliki talenta luar biasa. Ganjar mengucapkan terima kasih kepada para guru dan meminta mereka untuk memberikan ruang kepada siswa-siswa untuk mengekspresikan diri dan mencapai kebahagiaan.

See also  Golkar-PAN-PKS Rumor Pertemuan Politik NTB: Apakah Ini Upaya Demokrasi?

Ganjar Memberikan Dukungan kepada Orang Tua Siswa

Ganjar juga memberikan motivasi kepada orang tua siswa. Ia mengatakan kepada mereka agar tidak menyerah dan terus memberikan dukungan serta pendampingan kepada anak-anak luar biasa mereka. Ganjar berharap mereka dapat mencapai prestasi dan hidup secara mandiri. Ganjar membanggakan prestasi anak-anak tersebut, dimana mereka baru saja pulang dari kejuaraan dunia di Berlin dan berhasil meraih banyak medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di sana.

Apresiasi dari Orangtua Siswa

Orangtua siswa mengapresiasi suport dan perhatian yang diberikan oleh Ganjar. Mereka menjelaskan bahwa Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap anak berkebutuhan khusus. Mereka merasa senang bisa bertemu dengan Ganjar dan mengungkapkan bahwa Ganjar sangat peduli dan komunikatif dengan anak-anak.

ganjar_dan_siswa_slb_muntilan Keajaiban Kebaikan: Ganjar dan Siswa SLB Muntilan Saling Membantu Lewat Bagi-bagi Mainan dan Buku Pelajaran

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.