Loading Now
×

Kebiasaan Tak Biasa: Pemuda Ditangkap Polisi karena Mengoleksi 500 Kartu Pokemon.

Kebiasaan Tak Biasa: Pemuda Ditangkap Polisi karena Mengoleksi 500 Kartu Pokemon.

Kebiasaan Tak Biasa: Pemuda Ditangkap Polisi karena Mengoleksi 500 Kartu Pokemon.

Share this content:

Seorang pemuda berusia 22 tahun ditangkap di Singapura karena memiliki sekitar 500 kartu Pokemon. Menurut South China Morning Post (SCMP), pemuda tersebut diduga mencuri ratusan kartu dari empat toko berbeda selama tiga bulan yang lalu. Pada tanggal 9 Mei, dia ditangkap setelah kembali ke salah satu toko tersebut. Kepolisian Singapura mengungkapkan bahwa pemuda tersebut ditemukan memiliki kotak kartu Pokemon yang telah terbuka yang bukan miliknya.

Baca Juga:

Seorang pemuda berusia 22 tahun ditangkap di Singapura karena memiliki 500 kartu Pokemon

Seorang pemuda berusia 22 tahun telah ditangkap di Singapura karena memiliki sekitar 500 kartu Pokemon. Menurut laporan South China Morning Post (SCMP), pemuda tersebut diduga mencuri ratusan kartu dari empat toko berbeda di negara tersebut tiga bulan yang lalu. Pada tanggal 9 Mei, pemuda itu ditangkap setelah kembali ke salah satu toko tersebut. Polisi Singapura mengungkapkan bahwa pemuda tersebut memiliki sebuah kotak kartu Pokemon yang telah terbuka dan bukan miliknya.

Pencurian kartu Pokemon terjadi dalam tiga hari yang berbeda

Pemuda tersebut diduga mencuri kartu Pokemon pada tiga tanggal yang berbeda, yaitu pada tanggal 2, 4, dan 8 Mei. Setelah melakukan pemeriksaan kamera pengawas (CCTV) dan wawancara dengan para saksi, polisi berhasil menemukan hubungan antara pemuda tersebut dengan tiga kejadian pencurian lainnya. Sejak tanggal 8 Agustus 2023, pemuda tersebut telah didakwa secara resmi atas tindakan pencurian.

Nilai keseluruhan dari barang curian tidak diungkapkan

Kepolisian Singapura telah mengunggah beberapa foto di media sosial yang menampilkan sejumlah kartu yang disita dari pemuda tersebut. Namun, mereka tidak mengungkapkan nilai keseluruhan dari barang curian tersebut. Perlu diketahui bahwa kartu koleksi seperti kartu Pokemon memiliki nilai yang cukup tinggi setelah pandemi Covid-19. Kartu yang langka dan terawat dengan baik dapat dijual dengan harga yang tinggi. Sebagai contoh, pada bulan April 2022, Logan Paul memecahkan rekor dengan membeli kartu Pokemon paling mahal yang pernah dijual seharga 5,275 juta dolar AS (lebih dari Rp80 miliar). Pembelian kartu Pokemon tersebut juga tercatat oleh Guinness World Records sebagai yang termahal di dunia.

See also  Presiden Jokowi Dengarkan Dengan Tepuk Tangan, Paskibraka Indonesia Jaga Kebangsaan di Bendera Merah Putih

kartu_pokemon Kebiasaan Tak Biasa: Pemuda Ditangkap Polisi karena Mengoleksi 500 Kartu Pokemon.

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Copyright © 2024 rummy nabob. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.