Loading Now
×

Kegagalan Apriyani/Fadia Melanjutkan Penampilan di Japan Open 2023 Setelah Disingkirkan oleh Matsuyama/Shida

Kegagalan Apriyani/Fadia Melanjutkan Penampilan di Japan Open 2023 Setelah Disingkirkan oleh Matsuyama/Shida

Kegagalan Apriyani/Fadia Melanjutkan Penampilan di Japan Open 2023 Setelah Disingkirkan oleh Matsuyama/Shida

Share this content:

master_32h9nNn5s3_784_apriyani_rahayu_siti_fadia_silva_ramadhanti_harus_kandas_di_babak_32_besar_japan_open_2023_super_750_foto_twitter_inabadminton Kegagalan Apriyani/Fadia Melanjutkan Penampilan di Japan Open 2023 Setelah Disingkirkan oleh Matsuyama/Shida

Baca Juga:

Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Japan Open 2023 Super 750

# Pasangan Ganda Putri Indonesia Terhenti di Babak Pertama

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menerima kekalahan di babak 32 besar Japan Open 2023 Super 750. Mereka kalah dari pasangan tuan rumah, Nami Matsuyama dan Chiharu Shida. Pertandingan sengit tersebut berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo pada Selasa (25/7/2023).

# Gim Pertama: Apriyani/Fadia Unggul Terlebih Dahulu

Pada awal gim pertama, Apriyani dan Fadia berhasil unggul dengan skor 2-1. Namun, Matsuyama dan Shida mampu membalikkan keadaan menjadi 2-4 dan 3-8. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan hingga interval gim pertama dengan skor 4-11. Setelah istirahat, Apriyani dan Fadia mencoba mengejar ketertinggalan dengan skor 6-13 dan 7-14. Meski sempat merebut beberapa poin tambahan, Apriyani dan Fadia kalah dengan skor 12-21.

# Gim Kedua: Apriyani/Fadia Memaksa Gim Ketiga

Tidak ingin menyerah begitu saja, Apriyani dan Fadia memberikan perlawanan sengit pada gim kedua. Mereka berhasil mengambil kendali pertandingan dan unggul 2-0 dan 6-1. Keunggulan tersebut berhasil mereka pertahankan hingga interval gim kedua dengan skor 11-6. Setelah jeda, Apriyani dan Fadia terus unggul dengan skor 14-10 dan 17-11. Meski pasangan Jepang nyaris menyalip pada skor 17-16, Apriyani dan Fadia berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-16.

# Gim Ketiga: Kemenangan Diraih oleh Matsuyama/Shida

Pada gim ketiga, Matsuyama dan Shida tampil lebih dominan. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-5 dan 4-9. Keunggulan tersebut mereka pertahankan hingga interval gim ketiga dengan skor 8-11. Setelah istirahat, Matsuyama dan Shida semakin mendominasi permainan dan mampu merebut poin demi poin untuk semakin menjauhkan diri dari Apriyani dan Fadia. Akhirnya, pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan untuk Matsuyama dan Shida dengan skor 13-21.

See also  Persaingan Sengit: Ronaldo dan Benzema Raih Kehormatan di Liga Arab Saudi

# Akhir Perjuangan Apriyani/Fadia di Japan Open 2023

Meski harus kandas di babak 32 besar, Apriyani dan Fadia tetap patut diapresiasi atas perjuangan mereka di Japan Open 2023. Mereka telah bermain dengan semangat dan mempertontonkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Kepala pelatih timnas bulutangkis Indonesia, Susi Susanti, juga memberikan apresiasinya kepada Apriyani dan Fadia atas usaha yang mereka lakukan.

# Masa Depan yang Cerah

Meskipun gagal melaju ke babak 16 besar Japan Open 2023 Super 750, Apriyani dan Fadia tidak boleh putus asa. Mereka masih memiliki masa depan yang cerah dalam dunia bulutangkis. Dengan kerja keras dan latihan yang terus-menerus, Apriyani dan Fadia memiliki potensi untuk tampil lebih baik di turnamen-turnamen mendatang. Semoga Apriyani dan Fadia terus bersemangat dan dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Baca Juga:

Post Comment