Loading Now
×

Kegiatan Good Vibes di Malaysia Terganggu, Insiden Personel The 1975 Jadi Polemik

Kegiatan Good Vibes di Malaysia Terganggu, Insiden Personel The 1975 Jadi Polemik

Kegiatan Good Vibes di Malaysia Terganggu, Insiden Personel The 1975 Jadi Polemik

Share this content:

good-vibes-di-malaysia-disetop-imbas-aksi-tak-senonoh-personel-the-1975-SVWmNXNDf4 Kegiatan Good Vibes di Malaysia Terganggu, Insiden Personel The 1975 Jadi Polemik

Baca Juga:

Aksi Panggung Kontroversial Matty Healy

Matty Healy, vokalis grup band The 1975, kembali menjadi sorotan setelah melakukan aksi panggung kontroversial dalam acara festival musik Good Vibes di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam aksi tersebut, Matty terlihat berciuman dengan bassist The 1975, Ross MacDonald di atas panggung.

Pembatalan Acara Good Vibes

Akibat dari aksi kontroversial yang dilakukan oleh Matty Healy, pihak penyelenggara festival musik Good Vibes pun terpaksa mengumumkan pembatalan acara musik tersebut untuk hari kedua dan ketiga. Dalam keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram mereka, @goodvibesfest, pihak penyelenggara menyatakan bahwa mereka sangat menyesal atas kejadian ini.

Penegasan dari Pihak Berwenang

Pihak berwenang, termasuk Menteri Komunikasi di Malaysia, Fahmi Fadzil, juga ikut mengecam perbuatan Matty Healy yang dianggap mengandung unsur LGBT. Dalam pernyataannya, Fahmi menegaskan bahwa tidak akan ada kompromi terhadap tindakan yang melanggar hukum Malaysia.

Permintaan Maaf dan Pengembalian Dana

Selain pembatalan acara, pihak Good Vibes juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan keputusan mereka untuk membatalkan sisa acara yang ada. Mereka juga akan menginformasikan mekanisme pengembalian dana kepada para penonton. Dalam keterangan resmi mereka, pihak Good Vibes menyampaikan permintaan maaf kepada semua pemegang tiket, vendor, sponsor, dan partner.

Profil Good Vibes

Good Vibes merupakan acara festival musik yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Minggu, pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2023. Selain The 1975, beberapa musisi internasional juga tampil dalam acara tersebut, antara lain The Strokes dan The Kid Laroi.

See also  Evakuasi Warga Niger: Prancis dan Italia Berikan Bantuan Mendesak untuk Korban

Riwayat Kontroversi Matty Healy

Matty Healy memang dikenal dengan aksinya yang kontroversial di panggung. Namun, aksi berciuman dengan Ross MacDonald dalam acara Good Vibes di Kuala Lumpur ini tampak menjadi salah satu momen yang paling mengundang perhatian. Akibat dari kejadian tersebut, The 1975 bahkan menghadapi kecaman dan juga pembatasan di Malaysia.

Kesimpulan

Kembali terulang, Matty Healy dari The 1975 kembali mendapatkan sorotan negatif setelah melakukan aksi panggung kontroversial di acara festival musik Good Vibes di Kuala Lumpur, Malaysia. Pembatalan acara dan kecaman dari pihak berwenang merupakan konsekuensi dari tindakan yang dianggap tidak pantas tersebut. Pihak Good Vibes sendiri telah meminta maaf dan memberikan kompensasi kepada para penonton yang telah membeli tiket.

Baca Juga:

Post Comment