Loading Now
×

Kejadian Tak Terduga! Matty Healy The 1975 Cium Bassist di Panggung Konser Malaysia

Kejadian Tak Terduga! Matty Healy The 1975 Cium Bassist di Panggung Konser Malaysia

Kejadian Tak Terduga! Matty Healy The 1975 Cium Bassist di Panggung Konser Malaysia

Share this content:

5C44B29D_958E_49E4_B3E4_1BCF575ECBA4 Kejadian Tak Terduga! Matty Healy The 1975 Cium Bassist di Panggung Konser Malaysia

Baca Juga:

Kontroversi Aksi Panggung Matty Healy di Festival Musik Good Vibes di Kuala Lumpur

Vokalis grup band The 1975, Matty Healy, kembali menuai kontroversi. Baru-baru ini, Matty diboikot setelah melakukan aksi panggung tak senonoh di Festival Musik Good Vibes di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam video yang beredar luas, Matty terlihat melakukan aksi ciuman dengan bassist The 1975, Ross MacDonald di atas panggung. Akibatnya, penyelenggara festival musik Good Vibes terpaksa menghentikan acara untuk hari kedua dan ketiga.

Pembatalan Jadwal Good Vibes 2023

Pihak penyelenggara festival musik Good Vibes mengumumkan dengan menyesal bahwa jadwal acara Good Vibes 2023 untuk hari ini dan besok harus dibatalkan sebagai akibat dari kontroversi yang dilakukan oleh Matty Healy dari band The 1975. Pembatalan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @goodvibesfest pada Sabtu (22/7/2023).

Protes dari Menteri Komunikasi Malaysia

Tidak hanya penyelenggara festival, Menteri Komunikasi di Malaysia, Fahmi Fadzil juga mengecam aksi panggung Matty Healy. Dalam laporan dari Channel News Asia, Fahmi menyatakan bahwa tidak akan ada kompromi terhadap tindakan yang melanggar hukum Malaysia. Ia menegaskan bahwa siapapun yang menantang, meremehkan, dan melanggar hukum Malaysia tidak akan mendapatkan kompromi.

Permintaan Maaf dari Pihak Good Vibes

Menyadari dampak dari insiden yang terjadi, pihak Good Vibes juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pemegang tiket, vendor, sponsor, dan mitra mereka. Mereka menegaskan bahwa akan mengatur mekanisme pengembalian dana secepat mungkin. Pihak Good Vibes memahami kegaduhan yang terjadi dan bertekad untuk memberikan solusi yang adil kepada semua pihak yang terdampak.

See also  Menyingkap Keberadaan Uta di One Piece Film: Red

Good Vibes Festival dan Para Artis Internasional

Good Vibes Festival merupakan acara festival musik yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia selama tiga hari, yakni Jumat-Minggu, 21-23 Juli 2023. Acara ini berhasil mendatangkan sejumlah musisi internasional seperti The Strokes, The Kid Laroi, dan The 1975. Namun, insiden aksi panggung kontroversial Matty Healy telah mengakibatkan The 1975 dikecam dan dilarang tampil di Malaysia.

Aksi Panggung Matty Healy dan Kontroversi

Matty Healy dikenal dengan aksi panggungnya yang kontroversial. Di acara Good Vibes di Kuala Lumpur, Malaysia ini, ia terlihat melakukan aksi panggung dengan berciuman dengan bassist The 1975, Ross MacDonald di hadapan penonton. Aksi tersebut secara spontan memancing reaksi heboh dari penonton dan akhirnya berujung pada boikot dan pembatalan penampilan The 1975 di acara tersebut.

Baca Juga:

Post Comment