Loading Now
×

Kejutan Musikal: Steve Aoki Mendatangkan Paris Hilton dan Akon di Album Terbaru

Kejutan Musikal: Steve Aoki Mendatangkan Paris Hilton dan Akon di Album Terbaru

Kejutan Musikal: Steve Aoki Mendatangkan Paris Hilton dan Akon di Album Terbaru

Share this content:

Steve Aoki telah merekrut Paris Hilton, Akon, Galantis, dan beberapa artis lainnya untuk album studio ke-10-nya yang berjudul Hiroquest: Double Helix. Album ini akan dirilis pada tanggal 17 November. Konsep album ini didasarkan pada alam semesta yang diperkenalkan oleh Aoki dalam album Hiroquest: Genesis pada tahun 2022. Menurut siaran pers, album ini mengusung rasa nostalgia untuk awal karier Aoki sambil tetap memajukan musik dansa ke masa depan. Album ini sebagian besar direkam di Las Vegas dan Miami.

Baca Juga:

Steve Aoki Merekrut Banyak Artis untuk Album Studio Terbarunya “Hiroquest: Double Helix”

Steve Aoki telah merekrut Paris Hilton, Akon, Galantis, dan banyak lagi untuk album studio ke-10-nya yang berjudul “Hiroquest: Double Helix”. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 November. Konsep dari album ini dibangun di atas alam semesta yang diperkenalkan oleh Aoki pada album sebelumnya, yaitu “Hiroquest: Genesis” tahun 2022. Menurut siaran pers, album ini mencakup rasa nostalgia untuk hari-hari awal karier Aoki sambil juga mendorong musik dansa ke masa depan. Pembuatan album ini sebagian besar dilakukan di Las Vegas dan Miami.

Kolaborasi dengan Banyak Artis Terkenal

Album “Double Helix” juga menampilkan kolaborasi dengan beberapa artis terkenal lainnya seperti Angela Aguilar, Danna Paola, Greeicy, JJ Lin, Hayley Kiyoko, Timmy Trumpet, dan John Martin. Selain itu, Steve Aoki juga telah merilis remake dari lagu hit Akon tahun 2003 yang berjudul “Locked Up” dengan duo produser asal Prancis, Trinix. Lagu ini juga dilengkapi dengan video musik yang menggunakan teknik claymation.

See also  Mengejutkan! Ahli Geologi Ungkapkan Temuan Terbaru Mengenai Suara Dentuman di Sumenep

Hiroquest: Dunia Yang Diciptakan Oleh Steve Aoki

Steve Aoki menjelaskan bahwa Hiroquest adalah seluruh dunia yang ia ciptakan di sekitar karakter misterius bernama Hiro. Bagian dari konsep album ini didorong oleh akar musik alternatif Aoki di band-band hardcore punk. Namun, kini ceritanya berlanjut di album “Double Helix” yang menggabungkan budaya tari dengan denyut musik Latin kontemporer.

Kolaborasi yang Menarik dan Lagu-lagu Lainnya di Album Ini

Steve Aoki mengatakan bahwa bekerja dengan Akon untuk menata ulang lagu hitnya tahun 2003, “Locked Up”, adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena lagu tersebut menggabungkan gaya yang ia sukai. Album ini menawarkan perpaduan antara nostalgia dan suara kontemporer, dengan kolaborasi menjadi inti dari album ini.

Beberapa lagu lainnya di album ini antara lain: “Invítame a un Café” dengan Angela Aguilar, “Hungry Heart” (feat. Hayley Kiyoko) dengan Galantis, “Diferente” dengan CNCO, “The Show” dengan JJ Lin, “New York” (feat. Mazie) dengan Regards, “Muñecas” dengan TINI dan La Joaqui, dan “Won’t Forget This Time” (feat. John Martin).

Prestasi dan Proyek Lain dari Steve Aoki

Steve Aoki adalah seorang musisi yang prestasinya telah diakui dengan dua kali nominasi Grammy. Selain itu, saat ini ia juga menjadi produser eksekutif di American Hiro, sebuah seri dalam pengembangan di FX Networks yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Seri tersebut mengisahkan kehidupan ayahnya, Hiroaki Rocky Aoki, seorang pengusaha terkenal yang menciptakan kerajaan Benihana.

e4e0633f123e47698971e9e65233c7a4 Kejutan Musikal: Steve Aoki Mendatangkan Paris Hilton dan Akon di Album Terbaru

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.