Loading Now
×

Kejutan pada Pertandingan: Manchester United Dorong Pemain Muda namun Takluk 1-3 dari Wrexham AFC

Kejutan pada Pertandingan: Manchester United Dorong Pemain Muda namun Takluk 1-3 dari Wrexham AFC

Kejutan pada Pertandingan: Manchester United Dorong Pemain Muda namun Takluk 1-3 dari Wrexham AFC

Share this content:

Pada laga uji coba antara Manchester United dan Wrexham AFC, yang dilangsungkan di Snapdragon Stadium pada Rabu, 26 Juli 2023 pagi WIB, Manchester United kalah dengan skor 1-3. Pada pertandingan ini, Manchester United memilih untuk menurunkan pemain muda daripada pemain utama mereka. Keputusan ini diambil oleh pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Baca Juga:

Penyebab Manchester United Menurunkan Pemain Muda saat Kalah dari Wrexham AFC

Manchester United kalah 1-3 dari Wrexham AFC dalam laga uji coba yang diulas oleh Okezone. Pertandingan tersebut berlangsung di Snapdragon Stadium pada Rabu, 26 Juli 2023 pagi WIB. Meskipun sebelumnya Manchester United menang 2-0 atas Arsenal dalam laga uji coba perdana, pelatih Erik Ten Hag tidak memainkan pemain utamanya kali ini. Ia memilih memurunkan pemain-pemain dari tim U-21 Manchester United yang biasa bermain di Premier League 2. Danny Gore, seorang pemain berusia 18 tahun, bahkan menjadi kapten mereka dalam laga kontra Wrexham AFC. Satu-satunya pemain senior dalam tim tersebut adalah Jonny Evans, dengan usia 35 tahun.

Namun, keberadaan Jonny Evans tidak cukup membantu Manchester United memenangkan pertandingan. Sebagai hasilnya, Setan Merah kalah dari Wrexham AFC, klub yang baru saja dipromosikan ke League Two 2023-2024 atau kasta keempat. Elliot Lee mencetak gol pada menit ke-29, disusul oleh Aaron Hayden pada menit ke-36 dan Samuel Dalby pada menit ke-69 untuk Wrexham AFC. Gol tunggal Manchester United dicetak oleh Marc Jurado pada menit ke-45+6.

See also  Kepincut Bomber Liverpool: Chelsea Cari Alternatif Usai Kekecewaan dengan Benzema

Alasan Manchester United Tidak Menurunkan Pemain Utama

Terkait dengan pertanyaan mengapa Manchester United tidak menurunkan pemain utama saat melawan Wrexham AFC, padahal Chelsea menurunkan banyak pemain muda mereka saat mengalahkan Wrexham AFC 5-0 pekan lalu, menurut Okezone, Erik Ten Hag memilih untuk menurunkan pemain muda karena pada Kamis, 27 Juli 2023 pukul 07.30 WIB, mereka akan melawan Real Madrid dalam laga uji coba. Pertandingan ini akan dilangsungkan di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat. Real Madrid saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan AC Milan, semifinalis Liga Champions 2022-2023, dengan skor 3-2 pada Senin, 24 Juli 2023 pagi WIB.

penyebab-manchester-united-turunkan-pemain-muda-saat-kalah-1-3-dari-wrexham-afc-N8FsIHtVo6 Kejutan pada Pertandingan: Manchester United Dorong Pemain Muda namun Takluk 1-3 dari Wrexham AFC

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.