Loading Now
×

Kejutan Spektakuler: Pelajar dan Mahasiswa Gembira Menyaksikan Roket India Mendarat di Bulan

Kejutan Spektakuler: Pelajar dan Mahasiswa Gembira Menyaksikan Roket India Mendarat di Bulan

Kejutan Spektakuler: Pelajar dan Mahasiswa Gembira Menyaksikan Roket India Mendarat di Bulan

Share this content:

Roket buatan ISRO, atau dikenal dengan India Space Research Organisation, berhasil mendarat di Bulan. Dunia tercengang oleh prestasi ini, terutama warga India termasuk pelajar dan mahasiswa. Gabungan dari pelajar dan mahasiswa berkumpul di satu tempat untuk menyaksikan momen bersejarah ini. Acara ini diadakan oleh gabungan universitas di seluruh India. Bendera India dikibarkan dengan bangga untuk menunjukkan rasa nasionalisme dan kebanggaan.

Baca Juga:

Negara India mencetak Sejarah dengan Roket Chandrayaan-3

Negara India telah berhasil mencetak sejarah dengan keberhasilan mendaratkan roket buatan ISRO, atau India Space Research Organisation, di Bulan. Momen ini mengundang kekaguman dari seluruh dunia, termasuk warga India sendiri, termasuk pelajar dan mahasiswa. Untuk merayakan pencapaian ini, gabungan pelajar dan mahasiswa berkumpul di satu tempat untuk menyaksikan momen bersejarah ini. Mereka dengan bangga mengibarkan bendera India, menunjukkan rasa bangga dan nasionalisme mereka.

Momen Menakjubkan yang Disaksikan Oleh Ratusan Mahasiswa

Berdasarkan informasi yang disebarkan oleh IIT Madras di media sosial, pada Kamis (24/8/2023), ratusan mahasiswa berkumpul dan bersorak ketika Roket Chandrayaan-3 berhasil mendarat di Bulan. Mereka memadati gedung pertemuan untuk menyaksikan momen yang menorehkan rekor ini. Hingga saat ini, India menjadi negara kedua setelah China yang berhasil mendaratkan roketnya secara utuh di Bulan.

Astronot Sunita Williams: Wanita Hebat dengan Rekor Spacewalk Terlama

Roket Chandrayaan-3 dikendalikan oleh astronot bernama Sunita Williams. Dia merupakan satu-satunya wanita yang memiliki rekor Spacewalk terlama, yaitu selama 50 jam 40 menit. Selain itu, Sunita Williams juga memiliki kebanggaan karena merupakan campuran India-Amerika.

See also  Keunggulan AS Dalam Teknologi Militer: Rudal Hipersonik AGM-183A Ditembakkan dari Pesawat B-52

Kehebatan Roket Chandrayaan-3 yang Luar Biasa

Roket Chandrayaan-3 diluncurkan pada tanggal 14 Juli 2023. Roket ini adalah hasil pengembangan dari ISRO dan terdiri dari pendarat, modul pendorong, dan penjelajah. Roket ini mengusung misi penting dalam eksplorasi Bulan.

Misi Pengulangan untuk Mendaratkan Robot di Bulan

Misi yang diusung oleh Chandrayaan-3 adalah misi pengulangan setelah percobaan pertama India untuk menempatkan robot di Bulan mengalami kegagalan. Pada misi sebelumnya, pesawat yang membawa robot tersebut hancur menabrak kawah Bulan. Misi ini menjadi langkah penting dalam pengembangan teknologi dan eksplorasi luar angkasa India.

euforia-pelajar-dan-mahasiswa-gembira-saat-roket-buatan-india-mendarat-di-bulan-3XLYwlMfQS Kejutan Spektakuler: Pelajar dan Mahasiswa Gembira Menyaksikan Roket India Mendarat di Bulan

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.