Loading Now
×

Kemenangan Kilat! Sean O’Malley Hancurkan Aljamain Sterling dalam Waktu 2 Ronde di UFC 292

Kemenangan Kilat! Sean O'Malley Hancurkan Aljamain Sterling dalam Waktu 2 Ronde di UFC 292

Kemenangan Kilat! Sean O’Malley Hancurkan Aljamain Sterling dalam Waktu 2 Ronde di UFC 292

Share this content:

Jalannya Pertarungan
Kedua petarung ini menunjukkan antusiasme yang tinggi begitu mereka masuk ke dalam oktagon. Mereka langsung berhadapan di tengah oktagon saat Bruce Buffer memperkenalkan keduanya. Ronde pertama berjalan dengan agak pasif karena keduanya mempelajari pergerakan lawannya. Namun, OMalley berhasil menghindari serangan Sterling dengan bergerak dengan lihai di sekitar oktagon.

Baca Juga:

Hasil UFC 292: Sean OMalley Menangkan Sabuk Kelas Bantamweight

Sean OMalley berhasil mengalahkan Aljamain Sterling dalam pertarungan UFC 292. Dalam pertarungan tersebut, OMalley hanya memerlukan dua ronde untuk mengalahkan Sterling dan menjadi pemilik sabuk kelas bantamweight.

Jalannya Pertarungan

Kedua petarung terlihat sangat antusias begitu mereka masuk ke dalam oktagon. Mereka bahkan langsung berhadapan di tengah oktagon, yang tidak biasa dilakukan oleh petarung lainnya. Pada ronde pertama, pertarungan berjalan cukup pasif karena keduanya masih mencoba menganalisis pergerakan lawan. Aljo mencoba menyerang kaki OMalley, namun ronde pertama berjalan tanpa adanya peristiwa menarik.

Di ronde kedua, OMalley bergerak dengan sangat lihai mengelilingi oktagon, membuat Sterling kesulitan dalam mengarahkan serangannya. Meskipun tidak telak, serangkaian pukulan dan tendangan dari OMalley mampu mencapai sasarannya. Di dua menit terakhir ronde pertama, Sterling mencoba menggabungkan serangannya dengan teknik gulat. Namun, OMalley dengan apik berhasil menahan upaya tersebut, dan Sterling gagal dalam percobaan takedown.

Ketika ronde pertama berakhir, skor masih sama-sama ketat karena tidak banyak serangan yang terjadi. Kedua petarung masih dalam kondisi prima saat memasuki ronde kedua. Pada awal ronde kedua, keduanya mulai bertarung dengan lebih agresif. Dalam waktu singkat, OMalley berhasil menjatuhkan Sterling dengan hook kanannya yang telak di pelipis. Tanpa menunggu lama, OMalley langsung melancarkan serangan kepada Sterling yang masih terguling di oktagon.

See also  Performa Cemerlang Erling Haaland di Liga Inggris Mengundang Perhatian Klub-klub Elite Eropa

Setelah serangkaian pukulan telak dari OMalley mengenai wajah Sterling, wasit memutuskan untuk mengakhiri pertarungan lebih cepat. Dengan demikian, sabuk kelas bantamweight pindah dari Aljamain Sterling ke Sean OMalley.

hasil-ufc-292-rebut-sabuk-bantamweight-sean-omalley-cuma-butuh-2-ronde-untuk-kandaskan-aljamain-sterling-lawmmxq2zr Kemenangan Kilat! Sean O'Malley Hancurkan Aljamain Sterling dalam Waktu 2 Ronde di UFC 292

Baca Juga:

Post Comment