Loading Now
×

Kemenangan Mengesankan Arsenal: Mengalahkan MLS All Stars 5-0 di Laga Uji Coba di AS

Kemenangan Mengesankan Arsenal: Mengalahkan MLS All Stars 5-0 di Laga Uji Coba di AS

Kemenangan Mengesankan Arsenal: Mengalahkan MLS All Stars 5-0 di Laga Uji Coba di AS

Share this content:

91b4a59caea7449bbbd737db895ad569 Kemenangan Mengesankan Arsenal: Mengalahkan MLS All Stars 5-0 di Laga Uji Coba di AS

Baca Juga:

Arsenal Mengalahkan MLS All-Stars dengan Skor Telak 5-0

Pada laga kedua tur pramusim, Arsenal sukses mengalahkan MLS All-Stars dengan skor telak 5-0. Pertandingan ini berlangsung di Audi Field, Amerika Serikat, pada dini hari kemarin. Gol-gol Arsenal tercipta melalui aksi Gabriel Jesus dan Leandro Trossard di babak pertama, serta Jorginho, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz di babak kedua.

Gol Cepat Gabriel Jesus Membawa Arsenal Unggul

Hanya dalam lima menit pertandingan berjalan, Gabriel Jesus berhasil mencetak gol pertama bagi Arsenal. Dia menerima operan dari Bukayo Saka dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Gol ini membuat Arsenal unggul 1-0 di babak pertama.

Trossard Memperlebar Keunggulan Arsenal Sebelum Turun Minum

Pada menit ke-23, Leandro Trossard berhasil menambah gol untuk Arsenal. Gol ini membuat Arsenal memimpin 2-0 hingga memasuki jeda turun minum.

Jorginho Mendapatkan Gol Melalui Eksekusi Penalti

Setelah turun minum, Arsenal kembali mencetak gol melalui eksekusi penalti Jorginho pada menit ke-47. Gol ini membawa Arsenal memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Martinelli dan Havertz Menutup Kemenangan Arsenal

Pada menit ke-84, Gabriel Martinelli mencetak gol setelah menerima umpan panjang dari Martin Odegaard. Empat menit berselang, giliran Kai Havertz yang berhasil mencetak gol, sehingga membawa Arsenal menang dengan skor akhir 5-0.

Kemenangan Telak untuk Arsenal

Kemenangan 5-0 atas MLS All-Stars merupakan hasil positif pertama bagi Arsenal dalam tur pramusim. Sebelumnya, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 melawan FC Nurnberg dalam pertandingan pertama. Arsenal juga pernah menang atas MLS All-Stars pada pramusim 2016 dengan skor 2-1 di San Jose.

See also  Luis Diaz Jadi Pahlawan, Liverpool Menang Telak 3-1 atas Darmstadt dalam Hasil Bola Tadi Malam

Pemain Baru Kai Havertz Tampil di Laga Ini

Dalam laga kedua ini, tiga bintang baru Arsenal, yaitu Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber, turun bermain. Havertz sebenarnya sudah tampil dalam laga melawan Nurnberg sebelumnya.

Havertz sebagai Elemen Kejutan di Musim Depan

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan bahwa Havertz akan menjadi elemen kejutan di musim depan. Meskipun Havertz merupakan tambahan kualitas dan opsi bagi Arsenal, posisinya di lapangan masih menjadi pertanyaan. Arteta mempertimbangkan untuk memainkannya sebagai gelandang serang atau menyerang di sisi kiri.

Posisi Havertz dalam Tim

Dalam uji coba melawan MLS All-Stars, Havertz terlihat bermain sebagai gelandang serang, posisi yang biasanya ditempati oleh Odegaard. Meskipun sejatinya Havertz adalah seorang gelandang serang, dia juga bisa bermain di berbagai posisi lain termasuk sebagai penyerang.

Kemampuan Havertz dalam Berbagai Posisi

Mikel Arteta memberikan gambaran bahwa tidak akan ada posisi tetap untuk Kai Havertz, sehingga dia dapat digunakan sebagai elemen kejutan bagi lawan. Arteta mengagumi kualitas dan ukuran fisik Havertz dalam mengatasi tekanan lawan dan menggunakannya sebagai target man.

Artikel ini diambil dari Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 22/7/2023 dengan judul “MLS All-Stars Vs Arsenal: 0-5, Meriam London Meledak Di AS”.

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Copyright © 2024 rummy nabob. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.