Loading Now
×

Kemenangan Sensasional untuk Valencia melawan Sevilla dalam Pertandingan Sengit

Kemenangan Sensasional untuk Valencia melawan Sevilla dalam Pertandingan Sengit

Kemenangan Sensasional untuk Valencia melawan Sevilla dalam Pertandingan Sengit

Share this content:

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dini hari WIB, terjadi pertandingan antara Sevilla dan Valencia di Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil akhir pertandingan ini adalah kemenangan bagi Valencia dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Valencia dicetak oleh M. Diakhaby pada menit ke-60 dan J. Guerra pada menit ke-88. Sementara itu, Sevilla hanya bisa membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Y. En-Nesyri pada menit ke-69. Sevilla juga harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Bad mendapatkan kartu merah pada menit ke-81.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Sevilla vs Valencia di Liga Spanyol 2023-2024

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dini hari WIB, Sevilla dan Valencia bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Valencia berhasil mempermalukan Sevilla dengan skor 2-1. Gol kemenangan Valencia dicetak oleh M. Diakhaby (60′) dan J. Guerra (88′). Sedangkan, satu-satunya gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Y. En-Nesyri (69′). Sevilla juga harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Bad mendapatkan kartu merah pada menit 81.

Jalannya Pertandingan

# Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Valencia langsung melancarkan serangan. Pada menit 3, Jos Gay melepaskan tembakan yang sayangnya terlalu tinggi. Sevilla juga tidak tinggal diam, pada menit 9, Marcos Acua melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar. Hingga menit ke-30, kedua tim mendapatkan peluang, namun belum mampu menjebol gawang lawan. Pada menit 41, sundulan Hugo Duro masih melebar ke kanan dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Skor tetap 0-0 hingga turun minum.

See also  Vlahovic Ungkap Kecemasan Profesionalnya Sebagai Eksekutor Penalti Juventus

# Babak Kedua

Pada babak kedua, Valencia berhasil membuka keunggulan pada menit 60 lewat gol Mouctar Diakhaby, setelah menerima assist Andre Almeida. Namun, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan pada menit 69 melalui gol Youssef En-Nesyri yang didukung oleh assist Suso. Namun pada menit 81, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Bad mendapatkan kartu merah. Pada menit 88, Javi Guerra mencetak gol kedua untuk Valencia, disertai assist Hugo Duro. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Susunan Pemain

# Hasil Sevilla XI (4-2-3-1):

– GK: Y. Bounou
– L. Bad
– N. Gudelj
– Jess Navas
– M. Acua
– Fernando
– I. Rakitic
– L. Ocampos
– Suso
– E. Lamela
– Y. En-Nesyri

Pelatih: Jos Luis Mendilibar

# Hasil Valencia XI (4-4-2):

– GK: G. Mamardashvili
– Gabriel
– T. Correia
– J. Gay
– F. Prez
– D. Lpez
– Pepelu
– M. Diakhaby
– C. zkacar
– H. Duro
– A. Almeida

Pelatih: Ruben Baraja

hasil-sevilla-vs-valencia-di-liga-spanyol-2023-2024-los-che-permalukan-les-nervionenses-2-1-qWSms2YQUQ Kemenangan Sensasional untuk Valencia melawan Sevilla dalam Pertandingan Sengit

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Su última joya, el asus rog phone 7 ultimate,. Funnelling red hot buyers.