Loading Now
×

Kemenangan Spektakuler Dewa United dengan Skor 3-0 Menjadikan Mereka Tim Teratas di Klasemen Liga 1

Kemenangan Spektakuler Dewa United dengan Skor 3-0 Menjadikan Mereka Tim Teratas di Klasemen Liga 1

Kemenangan Spektakuler Dewa United dengan Skor 3-0 Menjadikan Mereka Tim Teratas di Klasemen Liga 1

Share this content:

hasil-dewa-united-vs-persik-kediri-di-liga-1-2023-2024-menang-3-0-dewa-united-nyaman-di-puncak-klasemen-CGxkkIxKuK Kemenangan Spektakuler Dewa United dengan Skor 3-0 Menjadikan Mereka Tim Teratas di Klasemen Liga 1

Baca Juga:

Dewa United Menang Telak Atas Persik Kediri di Liga 1 2023-2024

Dewa United berhasil memperoleh kemenangan yang mengesankan dalam pertandingan melawan Persik Kediri di pekan keempat Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (21/7/2023) malam WIB di Indomilk Arena, Tangerang. Dewa United berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas tim tamu.

Gol-gol yang Menentukan Kemenangan Dewa United

Dalam pertandingan ini, gol-gol yang menjadi penentu kemenangan Dewa United dicetak oleh beberapa pemain unggulan. Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pada menit ke-12, sedangkan Alex Martins mencetak brace pada menit ke-58 dan ke-61. Berkat gol-gol tersebut, Dewa United berhasil meraih kemenangan yang memukau.

Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen

Setelah meraih kemenangan atas Persik Kediri, Dewa United semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Mereka berhasil mengumpulkan 10 poin sehingga menjadikan mereka tim yang sulit dikejar oleh tim-tim pesaing.

Jalannya Pertandingan yang Dominan

Dewa United memulai babak pertama dengan sangat dominan dalam memegang bola. Dalam beberapa menit awal pertandingan, Dewa United terus menekan pertahanan Persik Kediri. Pada menit ke-12, mereka berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri. Kesalahan dalam melakukan umpan oleh Rohit Chand berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Egy Maulana Vikri.

Dominasi Dewa United di Babak Pertama

Setelah unggul 1-0, Dewa United terus mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali mereka mengancam gawang yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie. Pada akhir babak pertama, Dewa United masih unggul dengan skor 1-0.

See also  Kemenangan Liverpool Berkat Kembalinya Mohamed Salah

Serangan Balik Berbahaya dari Dewa United

Pada babak kedua, Persik Kediri beberapa kali mampu memegang bola lebih lama. Namun, Dewa United tidak tinggal diam dan beberapa kali mengancam dengan serangan balik berbahaya. Gol kedua untuk Dewa United datang pada menit ke-57 melalui tendangan Alex Martins. Serangan balik cepat yang dimulai oleh Majed Osman berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang Brasil tersebut.

Perlebar Jarak oleh Dewa United

Tidak butuh waktu lama bagi Dewa United untuk memperlebar jarak dengan Persik Kediri. Pada menit ke-59, Alex Martins berhasil mencetak gol keduanya melalui skema serangan balik yang cepat setelah menerima umpan terobosan dari Ricky Kambuaya.

Pertahanan Kokoh Dewa United

Meskipun Persik Kediri berusaha mencetak gol, pertahanan Dewa United tetap kokoh. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk tim tuan rumah, menunjukkan kesolidan tim dalam bertahan.

Susunan Pemain

Dewa United:
– Sonny Stevens
– Alta Ballah
– Risto Mitrevski
– Agung Mannan
– Ady Setiawan
– Theo Numberi
– Ricky Kambuaya
– Egy Maulana Vikri
– Majed Osman
– Alex Martins Ferreira
– Septian Satria Bagaskara

Persik Kediri:
– Kurniawan Kartika Ajie
– Yusuf Meilana Fuad Burhani
– Al Hamra Hehanussa
– Gunawan Dwi Cahyo
– Simen Alexander Santos
– Arthur Irawan
– Rohit Chand
– Renan Da Silva
– Moch Supriadi
– Krisna Bayu Otto
– Flavio G. Silva

Pelatih

– Dewa United: Jan Olde Riekerink
– Persik Kediri: Marcelo Rospide

Baca Juga:

Post Comment

Waarom kiezen voor onze wifi producten ?. Harman kardon ha forjado una sólida reputación en el mercado, y la serie onyx studio ha sido un pilar fundamental. Less than one hour to build.